Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Piala Presiden 11 Maret 2019

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Piala Presiden 11 Maret 2019

Kutai Kartanegara – Mitra Kukar berniat untuk memetik kemenangan ketika menjamu Bhayangkara FC pada matchday kedua mereka di grup B Piala Presiden 2019. Duel kedua klub akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/03/2019) sore.

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Piala Presiden 11 Maret 2019

Juru racik Naga Mekes, Sukardi Kardok, mengatakan skuatnya tetap berhati-hati dengan kekuatan The Guardian, yang tidak dapat dibela sepuluh pilar pada partai ini. Sepuluh amunisi itu tidak bisa tampil karena ada yang mengalami cedera dan dipanggil ke timnas Indonesia.

“Saya rasa tidak berpengaruh kepada Mitra Kukar dengan absennya 10 pemain Bhayangkara FC. Kualitas pemain mereka sama, lapis pertama dan kedua. Lihat waktu lawan Semen Padang yang keluar itu yang masuk ini sama kualitasnya, tidak jauh beda,” ujar Sukardi Kardok, pelatih Mitra Kukar.

Maka itu, dia mengingatkan Anindito Wahyu Erminarno dan kolega untuk bermain tata tertib sepanjang laga. Itu agar, kekalahan dengan skor 3-0 seperti yang tercipta di pertandingan kontra Bali United tidak terulang lagi.

“Intinya kami tidak ingin malu lagi di laga kedua nanti,” tegas Sukardi.

Di lain pihak, juru racik Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, telah mempersiapkan punggawa pilihan sebagai pengganti pemain tumpuan yang absen. Jajang Mulyana dan Indra Kahfi absen karena mengalami cedera. Enam pilar . . . . . . yaitu Bagas Adi Nugroho, Awan Setho Raharjo, Sani Rizky Fauzi, Nurhidayat, T.M. Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin, wajib mengiringi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Ditambah Wahyu Subo Seto dan Alsan Sanda yang memenuhi panggilan Timnas senior.

“Pemain masih cukup, kami bawa yang terbaik,” tegas Alfredo.

Keadaan senada juga dikatakan penyerang The Guardians, Dendy Sulistyawan. Menurutnya, para punggawa Bhayangkara telah mampu menyesuaikan diri secara baik dengan strategi yang diharapkan nahkoda asal Argentina itu.

“Mudah-mudahan bisa mencetak gol lagi, tapi paling penting adalah kerja sama tim untuk memenangkan pertandingan,” ucap Dendy.

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Gilang Ginarsa, Achmad Faris, Roni Fatahilah, Rendy Siregar; Bahtiar, Syahroni; Hendra Bayauw, Patrick Ochan, Anindito Wahyu; Musa Njie

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatcurohman; Lee Yu-jun, M. Hargianto; Nur Iskandar, Vendry Mofu, Ilham Udin; Dendy Sulistyawan

(FN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...