Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Piala Presiden 10 Maret 2019

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Piala Presiden 10 Maret 2019

Kutai Kartanegara – Mitra Kukar tidak ingin kembali menyangga malu pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019. Pada partai pertamanya di event pramusim tersebut, Naga Mekes kalah dengan skor telak 0-3 dari Bali United.

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, Piala Presiden 10 Maret 2019

Kekalahan itu menjadi bahan penilaian Mitra Kukar supaya membenahi kekurangan-kekurangan di dalam skuat. Pada partai selanjutnya, klub asal Kalimantan Tengah ini akan bersua dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/03/2019).

“Persiapan kami saat ini masih berlatih. Evaluasi pertandingan pertama, kesalahan-kesalahan yang terjadi di pertandingan pertama diperbaiki,” ujar bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan saat dihubungi Bola.net, Jumat (08/03/2019).

“Kami bersama tim pelatih evaluasi bagaimana kesalahan yang terjadi di menit-menit awal, supaya jangan sampai terulang kembali. Interaksi komunikasi antar lini di perbaiki lagi,” katanya menambahkan.

Dedi Gusmawan menilai, The Guardian adalah skuat tangguh karena banyak pilar berkemampuan. Oleh karena itu, Naga Mekes wajib . . . . . . tampil waspada. Secara khusus, pemain berusia 33 tahun itu minta temen-temannya untuk tidak membikin banyak pelanggaran di dekat area kotak penalti.

“Bhayangkara tim bagus. Semua pemainnya merata punya kualitas yang sama. Caranya, kami harus bisa mengantisipasi jangan membuat pelanggaran di area-area dekat gawang. Karena mereka punya pemain-pemain yang bagus dalam hal tendangan bebas,” imbuhnya.

Sementara itu, The Guardian punya bekal apik memandang duel tersebut. Pada laga sebelumnya, Adam Alis dan koleganya berhasil memetik kemenangan dengan skor 4-2 atas Semen Padang.

(JM – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...