Home > Berita Bola > Prediksi Maroko vs Argentina, Ujicoba 27 Maret 2019

Prediksi Maroko vs Argentina, Ujicoba 27 Maret 2019

Maroko – Maroko akan beruji coba menghadapi Argentina di Stade Ibn Batouta, Tangier, Rabu (27/03/2019). Maroko sejatinya ingin melawan Argentina yang kembali dibela Lionel Messi, tapi itu tidak akan jadi kenyataan.

Prediksi Maroko vs Argentina, Ujicoba 27 Maret 2019

Pemain Barcelona itu sudah kembali memperkuat La Albiceleste untuk perdana kalinya sejak Piala Dunia 2018. Tetapi kembalinya pilar berusia 31 tahun itu ditandai dengan kekalahan 1-3 dari Venezuela. Messi juga beritanya menderita cedera dan sudah dipulangkan ke klubnya, Blaugrana.

Ayah tiga anak itu wajib absen kontra Maroko, tapi Argentina masih memiliki amunisi-amunisi seperti Gabriel Mercado, Nicolas Tagliafico, Roberto Pereyra, Angel Correa hingga Paulo Dybala. Selain itu, Lautaro Martinez yang menyumbang satu-satunya brace ke gawang Venezuela juga siap untuk kembali menduduki posisi striker La Albiceleste.

Tetapi absennya Messi membikin Maroko kecewa. Federasi sepakbola mereka pun, seperti dilansir Marca, sudah meminta penjelasan.

Pasalnya, ada masa kerja yang menjelaskan bahwa Argentina wajib memainkan skuat terbaik untuk pertandingan ini.

Terlepas dari absennya Messi, Maroko sendiri juga tidak bisa memainkan kekuatan penuhnya. Hakim Ziyech dari klub Ajax Amsterdam, yang merupakan salah satu pilar terbaik Maroko saat ini, wajib absen akibat mengalami cedera.

Tetapi Maroko masih . . . . . . punya punggawa-punggawa lain yang dapat diandalkan, seperti Nordin Amrabat, Younes Belhanda, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, serta lini belakang dan kapten Mehdi Benatia.

Maroko boleh percaya diri memandang partai ini. Cuma saja, La Albiceleste sepertinya memiliki peliang lebih baik tanpa sang megabintang di skuat.

Sebelum ditumbangkan Venezuela, Argentina sudah menurunkan enam partai uji coba sesudah Piala Dunia 2018. Hasilnya, La Albiceleste menang empat kali dan cuma tumbang satu kali, yaitu dengan skor tipis kontra sang musuh abadi Brasil di Jeddah. Enam pertandingan itu seluruhnya diturunkan tanpa Messi dan hasilnya memuaskan.

Perkiraan Susunan Pemain

Maroko (4-2-3-1): El Kajoui; Saiss, Banoun, Benatia, Hakimi; Belhanda, Bourabia; Amrabat, Boufal, Hadraf; En-Nesyri.

Argentina (3-4-2-1): Armani; Kannemann, Pezzella, Mercado; De Paul, Lo Celso, Pereyra, Tagliafico; Dybala, Correa; Lautaro Martinez.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...