Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Prediksi Manchester United vs Watford, EPL 30 Maret 2019

Prediksi Manchester United vs Watford, EPL 30 Maret 2019

Manchester – Urutan 5 Manchester United akan meladeni posisi 8 Watford di Old Trafford pada pekan 32 Premier League 2018/2019, Sabtu (30/03/2019). United butuh bangkit dari dua kekalahan berturut-turut demi perjuangan mereka untuk finis di empat besar.

Prediksi Manchester United vs Watford, EPL 30 Maret 2019

Sebelum jeda internasional, Setan Merah ditaklukkan Arsenal dengan skor 0-2 di Premier League dan dijauhkan Wolverhampton dengan skor tipis 1-2 di perempat final FA Cup.

Sejumlah 19 dari 25 punggawa skuat utama The Red Devils tidak ambil bagian di jeda internasional. Ole Gunnar Solskjaer mampu lebih optimal menyiapkan asuhannya. Tetapi ada beberapa amunisi yang keadaannya masih sangat merasa ragu.

Salah satunya adalah Romelu Lukaku, yang menghabiskan dua laga Belgia akibat cedera. Menonton situasi Lukaku, pelatih asal Norwegia itu sepertinya akan mengandalkan trio Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Anthony Martial di sektor serang. Mereka akan di-dukung oleh Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera dari lini kedua.

Martial dan Rashford sendiri-sendiri sudah mengukir sembilan brace di Premier League musim ini. Satu gol lagi, mereka akan berlabuh dengan Lukaku dan Pogba yang lesakkan golnya sudah mencapai dua digit.

Sementara itu, dari kubu The Hornets, cuma Jose Holebas yang belum pasti fit untuk duel di Old Trafford ini. Selain itu, tidak ada halangan bagi sang arsitek Javi Gracia untuk meracik susunan skuat.

Salah . . . . . . satu pilar yang akan dihasratkan sumbangan terbaiknya adalah Gerard Deulofeu, yang mengukir empat gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League.

Sebelum jeda internasional, Watford sudah menentukan diri lolos ke semifinal FA Cup dengan menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-1 melalui gol-gol Etienne Capoue dan Andre Gray. Tetapi penampilan The Hornets di Premier League saat ini cukup mencemaskan.

Watford sering takluk dalam dua pertandingan away terakhirnya di Premier League, kemasukkan delapan brace dan cuma mampu menyumbang satu gol. Dua kekalahan itu mereka dapatkan di Anfield (0-5 melawan Liverpool) dan Etihad Stadium (1-3 kontra Manchester City). Sekarang, The Hornets wajib berkunjung ke Old Trafford, dan ini bukan posisi yang memuaskan buat mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

United (4-3-1-2): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Lingard; Rashford, Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Watford (4-2-2-2): Foster; Masina, Cathcart, Mariappa, Janmaat; Doucoure, Capoe; Pereyra, Hughes; Deulofeu, Deeney. Manajer: Javi Gracia.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...