Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Prediksi Manchester City vs Watford, EPL 10 Maret 2019

Prediksi Manchester City vs Watford, EPL 10 Maret 2019

Manchester – Puncak klasemen Manchester City akan menghadapi urutan 8 Watford di Etihad Stadium pada pekan 30 Premier League 2018/2019, Minggi (10/03/2019). City lebih pemimpin ketimbang musuhnya.

Prediksi Manchester City vs Watford, EPL 10 Maret 2019

The Citizens belum sempat takluk menjamu The Hornets di Premier League. Dalam sembilan perjumpaan sebelumnya, The Sky Blues cuma gagal menang dua kali (M7 S2 K0).

City bahkan memenangi tujuh perjumpaan terakhir mereka dengan agregat brace 22-3.

Pada perjumpaan pertama musim ini, The Sky Blues menang dengan skor tipis 2-1 di markas The Golden Boys melalui gol-gol Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Yellow Army cuma bisa memperkecil ketertinggalan lewat Abdoulaye Doucoure.

Di duel terakhirnya, The Citizens unggul tipis 1-0 atas tuan rumah Bournemouth melalui brace tunggal Mahrez dari assist David Silva. Sementara itu, Watford menang dengans skor tipis 2-1 meladeni Leicester lewat gol-gol Troy Deeney dan Andre Gray.

The Sky Blues ditunggu laga penentuan menjamu Schalke di Liga Champions tengah pekan. Josep Guardiola pun akan mengerjakan beberapa perubahan, terutama untuk palang pintu dan gelandangnya. Pasalnya, John Stones, Fabian Delph . . . . . . dan Benjamin Mendy kondisinya meragukan. Kevin De Bruyne juga akan absen akibat menderita cedera.

Tetapi untuk lini serang, pelatih asal Spanyol itu dapat memainkan skema terbaiknya. Sane, Raheem Sterling dan Sergio Aguero akan bermain dari menit awal.

Penyerang Timnas Argentina itu cuma menyarangkan satu brace dalam tiga penampilan terakhirnya untuk The Citizens di seluruh kompetisi. Duel menghadapi The Hornets butuh dia jadikan gelaran untuk menemukan kembali ketajamannya sebelum melawan Schalke tengah pekan nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Otamendi, Kompany, Walker; David Silva, Gundogan, Bernardo Silva; Sane, Aguero, Sterling. Manajer: Josep Guardiola.

Watford (4-2-2-2): Foster; Holebas, Cathcart, Mariappa, Janmaat; Capoue, Doucoure; Hughes, Pereyra; Deulofeu, Deeney. Manajer: Javi Gracia.

(KD – Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...