Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Madura United vs Persija, Piala Presiden 8 Maret 2019

Prediksi Madura United vs Persija, Piala Presiden 8 Maret 2019

Bangkalan – Juru racik Madura United Dejan Antonic sudah mempersiapkan rangka untuk memenangi partai sektor tengah ketika menjamu Persija Jakarta pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (08/03/2019) sore WIB.

Prediksi Madura United vs Persija, Piala Presiden 8 Maret 2019

Nahkoda berusia 50 tahun itu menduga duel ini berjalan sangat ketat, lantaran kedua skuat bermaterikan punggawa berkemampuan. Eks arsitek Borneo FC itu menetapkan sasaran supaya tidak kehilangan angka untuk mengawal harapan lolos ke Delapan Besar.

“Ini menjadi tantangan besar bagi semua pemain, terutama yang baru pertama kali bertemu Persija. Pertandingan nanti paling panas pasti [duel] di lini tengah. Siapa yang bisa menguasai lini tengah, mungkin peluang untuk menang lebih besar,” beber Dejan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim mempunyai target menjuarai Piala Presiden. Saya ingin melihat suatu pertandingan bagus yang bisa dinikmati suporter.”

“Kami harus fokus, sebab akan menghadapi salah satu tim besar, tim juara musim kemarin. Di turnamen seperti ini, poin sangat penting, karena kami harus lolos [ke Delapan Besar]. Satu atau tiga poin, kami tetap harus menatap laga berikutnya.”

Di lain kubu, juru taktik Macan Kemayoran Ivan Kolev menyatakan belum mempertimbangkan skuat asal ibu kota lolos ke Delapan Besar atau tidak. Menurutnya, ia lebih dipusingkan dengan mengawal kebugaran aminisi, karena akan menjalani jadwal padat.

Usai menjamu tim asal Pulau Garam itu, Persija berkunjung ke Myanmar untuk menghadapi Shan United di Piala AFC. Mereka akhirnya kembali ke Sleman fungsi . . . . . . melakoni partai terakhir event pramusim kontra tuan rumah PSS.

“Sejujurnya, saya belum memikirkan kami lolos ke Delapan Besar atau tidak. Saya lebih memikirkan tiga pertandingan berikutnya, lawan Madura, Shan United, dan Sleman. Itu tiga laga dalam satu minggu,” jelas Kolev.

“Melawan Madura sudah tidak asing lagi, karena kami sudah sering bertemu. Tapi bedanya, kondisi mereka lebih bagus. Kami sudah bermain sepuluh gim kurang dari dua bulan, dan akan ada perjalanan jauh. Namun kami sudah siap menghadapi mereka.”

“Kami terpaksa harus melakukan rotasi, dan kami akan menurunkan pemain yang berbeda dibandingkan gim kemarin. Tapi saya percaya kualitas pemain kami bagus. Pemain yang tidak main kemarin juga harus sudah siap untuk besok [hari ini]. Soal target, tim seperti Persija selalu punya target menang.”

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United: M Ridwan; Marckho Sandy Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandri Imbiri, Rendika Rama, Slamet Nurcahyono, Dane Milovanovic, Zah Rahanm Engelberd Sani, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves.

Persija: Shahar Ginanjar; Nugroho Fatchurohman, Ryuji Utomo, Maman Abd, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Bruno Matos, Riko Simanjuntak, Rishadi Fauzi, Heri Susanto.

(DF – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...