Home > Berita Liga Italia > Lazio > Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A 3 Maret 2019

Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A 3 Maret 2019

Roma – Posisi 8 Lazio akan bersua dengan urutan 5 AS Roma pada matchweek 26 Serie A 2018/2019, Minggu (03/03/2019). Dua lawan sekota ini akan main dalam Derby della Capitale di Stadio Olimpico dengan keadaan yang cukup bertolak belakang.

Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A 3 Maret 2019

Tengah pekan kemarin, Biancocelesti tampil seri 0-0 melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia leg perdana. Dengan pilihan amunisi yang terbatas akibat mengalami cedera, Biancazzurri mampu mengggalkan Rossoneri dan Krzysztof Piatek-nya.

Namun Aquile sudah lewat empat laga di seluruh gelaran tanpa satu pun kemenangan. Sebelum seri menjamu Milan, asuhan Simone Inzaghi takluk dengan agregat 0-3 dalam laga dua leg menghadapi Sevilla di ronde 32 besar Liga Europa dan takluk 1-2 kontra tuan rumah Genoa di Serie A.

Sementara itu, Gialllorossi sering menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Anak-anak didik Eusebio Di Francesco beruntun menaklukkan Chievo 3-0, Porto 2-1, Bologna 2-1 dan Frosinone 3-2.

Saat kontra Frosinone, Edin Dzeko menyumbang dua gol, sedangkan Lorenzo Pellegrini mencetak satu brace dan Stephan El Shaarawy satu assist. Dengan keadaan itu, berarti Dzeko sudah mengemas lima gol dan dua assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk La Maggica di seluruh kompetisi.

Dalam derby nanti, pilar berusia 32 tahun itu akan menjadi bomver serangan I Lupi. Dia akan didukung oleh El Shaarawy, Pellegrini dan Nicolo Zaniolo di belakangnya. Steven Nzonzi dan kapten Daniele De Rossi akan bertugas mengawal keseimbang antarsektor di posisi sentral.

Dari kubu Biancocelesti, urusan . . . . . . cedera amunisi sudah sedikit mereda. Inzaghi sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk setiap posisi ketimbang saat menghadapi Rossoneri di Coppa Italia.

Di duel nanti, Inzaghi mungkin akan memilih strategi 3-5-1-1 untuk memadai sektor tengah Giallorossi. Ciro Immobile akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal, dengan salah satu dari Luis Alberto atau Joaquin Correa di belakangnya.

Pada perjumpaan perdana di Serie A musim ini,menjadi tuan rumah, Biancazzurri ditumbangkan La Maggica dengan skor 1-3. Aquile cuma melesakkan satu brace melalui Immobile, sedangkan brace-brace Lorenzo Pellegrini, Aleksandar Kolarov dan Federico Fazio berhasil memberikan I Lupi tiga poin.

Biancocelesti tidak dengan kemenangan dalam tiga partai terakhirnya kontra Roma di Serie A (M0 S1 K2). Dengan keadaan mereka sekarang, Lazio akan perlu taktik yang tepat dan semangat tarung khas derby kalau ingin memiliki kesempatan menyetop sang rival sekota.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Parolo, Romulo; Luis Alberto; Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Nzonzi, De Rossi; El Shaarawy, Pellegrini, Zaniolo; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

(FF – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...