Home > Berita Liga Italia > Juventus > Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A 31 Maret 2019

Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A 31 Maret 2019

Turin – Puncak klasemen Juventus akan meladeni posisi 17 Empoli di Allianz Stadium pada matchweek 29 Serie A 2018/2019, Minggu (31/03/2019). Juventus membawa misi bangkit, tapi wajib melakukannya tanpa attaccante terbaiknya.

Prediksi Juventus vs Empoli, Serie A 31 Maret 2019

Bianconeri menderita kekalahan perdananya di Serie A musim ini saat dikalahkan tuan rumah Genoa dengan skor 0-2 sebelum jeda internasional. Si Nyonya Tua berniat untuk langsung kembali ke jalur kemenangan. Cuma sayang, Cristiano Ronaldo wajib absen akibat menderita cedera.

Pilar asal Portugal itu, yang sudah mencetak 19 brace dan delapan assist di Serie A musim ini, menjalani masalah hamstring ketika membela Timnas Portugal di jeda internasional kemarin. Pencetak gol terbanyak sekaligus top assist Juventus tersebut pun akan absen kontra Empoli.

Tetapi juru racik Massimiliano Allegri sepertinya tidak akan terlalu gelisah. Pasalnya, dia masih memiliki Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang cukup mampu diandalkan di lini depan. Moise Kean, yang baru saja becahaya bersama Timnas Italia di kualifikasi EURO 2020, juga siap bermain dari menit awal.

Meskipun tanpa megabintang berusia 34 tahun itu, Bianconeri dinilai masih sangat . . . . . . tangguh buat Gli Azzurri. Absennya sebanyak punggaw Empoli akibat skorsing atau cedera pun membikin Juventus semakin diunggulkan memetik tiga angka.

Kalau ada satu pilar Gli Azzurri yang wajib diwaspadai oleh Si Nyonya Tua, maka itu adalah Francesco Caputo.

Di Serie A musim ini, ujung tombak berusai 31 tahun tersebut sudah mengukir 13 gol dan tiga assist. Dia juga yang menyumbang satu gol Empoli saat ditaklukkan Juventus 1-2 pada perjumpaan perdana musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Kean. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Empoli (3-5-2): Dragowski; Veseli, Maietta, Dell’Orco; Di Lorenzo, Traore, Bennacer, Krunic, Pajac; Farias, Caputo. Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

(AN – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...