Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Prediksi Inter Milan vs SPAL, Serie A 10 Maret 2019

Prediksi Inter Milan vs SPAL, Serie A 10 Maret 2019

Milan – Posisi 4 Inter Milan akan meladeni urutan 16 SPAL di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada matchweek 27 Serie A 2018/2019, Minggu (10/03/2019). Inter butuh segera memperoleh cara untuk kembali ke jalan kemenangan.

Prediksi Inter Milan vs SPAL, Serie A 10 Maret 2019

Nerrazzuri tanpa kemenangan dalam tiga partai terakhirnya di seluruh gelaran.

La Beneamata baru-baru ini tampil seri 0-0 kontra tuan rumah Eintracht Frankfurt di leg perdana babak 16 besar Liga Europa. Inter beruntung tidak takluk, tapi juga cukup tidak mujur lantaran tidak berhasil menang. Pasalnya, Nerrazzuri memiliki satu kesempetan emas melalui titik 12 pas. Tetapi Marcelo Brozovic tidak dapat mengkonversi penalti tersebut menjadi brace untuk skuatnya.

Dalam dua partai sebelum itu, La Beneamata seri 3-3 menajmu tuan rumah Fiorentina dan takluk di markas Cagliari dengan skor 1-2. Inter pun dipaksa oleh sang musuh sekota AC Milan dari urutan tiga.

Nerrazzuri patut segera kembali ke trek yang betul untuk menjauhi risiko meluasnya jarak dengan Rossoneri, terutama sebelum leg kedua melawan Frankfurt dan derby menjamu Milan pada pekan selanjutnya. Kemenangan atas Spallini pun tidak dapat ditawar.

Biancazzurri tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya . . . . . . di Serie A. Pekan lalu, mereka didesak kalah 1-2 di markas sendiri oleh Sampdoria.

Meskipun begitu, Estensi tetap tidak dapat ditatap sebelah mata. Salah satu punggawa SPAL yang wajib diwaspadai oleh Nerrazzuri adalah Andrea Petagna. Di Serie A musim ini, mantan penyerang Rossoneri tersebut telah mencetak sepuluh gol dalam 24 penampilan.

Dari kubu La Beneamata, belum ada satu punggawa pun yang melesakkan golnya mencapai dua digit. Terjumlah sejauh ini masih Mauro Icardi (9), disertai Lautaro Martinez (5), Keita (4) dan Ivan Perisic (4).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Brozovic; Politano, Joao Mario, Candreva; Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

SPAL (3-5-2): Viviano; Bonifazi, Vicari, Felipe; Valoti, Missiroli, Murgia, Kurtic, Fares; Antenucci, Petagna. Pelatih: Leonardo Semplici.

(AD – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...