Home > Berita Euro > Piala Eropa > Prediksi Inggris vs Republik Ceko, Kualifikasi Euro 23 Maret 2019

Prediksi Inggris vs Republik Ceko, Kualifikasi Euro 23 Maret 2019

Inggris – Inggris akan menghadapi Republik Ceko yang akan digelar di Wembley Stadium pada partai perdananya di kualifikasi EURO 2020 Grup A, Sabtu (23/03/2019). Inggris memiliki daya tampung untuk memulai gerakan dengan kemenangan.

Prediksi Inggris vs Republik Ceko, Kualifikasi Euro 23 Maret 2019

The Three Lions punya tim dengan kemampuan yang sangat menjanjikan. Inggris telah menunjukkannya dengan performa mengesankan di UEFA Nations League, usai sebelumnya mereka juga bermain luar biasa di Piala Dunia 2018 dan lolos hingga babak semifinal.

Di UEFA Nations League A, skuat besutan Gareth Southgate itu keluar sebagai juara Grup 4 yang juga diduduki oleh Spanyol dan Kroasia. Ceko adalah peringkat kedua UEFA Nations League B Grup 1 di bawah Ukraina.

Pada pertandingan terakhirnya, November 2018 lalu, Inggris menumbangkan Kroasia dengan skor tipis 2-1 di Wembley melalui brace-brace Jesse Lingard dan Harry Kane. Sementara itu, Ceko menang 1-0 kontra Slovakia lewat gol tunggal penyerang klub AS Roma Patrik Schick.

Disokong bakat-bakat bagus yang ada di skuat, dan dipimpin nahkoda inspirasional seperti Southgate, The Three Lions siap memulai perjalanannya di babak kualifikasi ini dengan kemenangan. Faktor markas pun membikin mereka . . . . . . sangat diunggulkan untuk memetik tiga poin.

Juru racik berusia 48 tahun itu sudah memanggil Callum Hudson-Odoi dan James Ward-Prowse, usai Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek, John Stones dan Luke Shaw menarik diri akibat menderita cedera. Skuat yang tadinya berisi 25 amunisi kini mengecil jadi 23. Itu diyakini tidak akan terlalu mengusik persiapan mereka.

Usai duel menjamu Ceko, Inggris akan turun tandang melawan Montenegro tiga hari berselang. Itu bukan pertandingan gampang. Tetapi hasil positif kontra Ceko di Wembley mampu membantu menyanjung kepercayaan diri mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inggris (4-3-3): Pickford; Walker, Maguire, Michael Keane, Alexander-Arnold; Dier, Alli, Rose; Rashford, Kane, Sterling. Pelatih: Gareth Southgate.

Ceko (4-5-1): Vaclik; Selassie, Celustka, Kalas, Novak; Vydra, Dockal, Soucek, Zmrhal, Jankto; Schick. Pelatih: Jaroslav Silhavy.

(BR – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Prediksi Andorra vs Prancis, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Andorra la Vella – Prancis akan melawan tuan rumah Andorra pada laga ke-4 mereka di ...