Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Prediksi Fulham vs Manchester City, EPL 30 Maret 2019

Prediksi Fulham vs Manchester City, EPL 30 Maret 2019

Fulham – Posisi 2 Manchester City akan berkunjung ke Craven Cottage untuk melawan urutan 19 Fulham pada pekan 32 Premier League 2018/2019, Sabtu (30/03/2019). Becermin pada penampilan, City semestinya akan pulang memboyong tiga poin.

Prediksi Fulham vs Manchester City, EPL 30 Maret 2019

The Cottagers sering takluk dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League. Sementara itu, The Citizens memenangi enam partai terakhirnya di kompetisi ini.

Terakhir, sebelum jeda internasional kemarin, skuat asuhan Scott Parker itu tumbang dengan skor 1-2 kontra pemuncak klasemen Liverpool. Satu brace Ryan Babel tidak cukup untuk menahan The Reds balik memboyong angka mutlak.

Duel terakhir The Sky Blues di Premier League adalah menjamu Watford pada 10 Maret, menang dengan skor 3-1 melalui tiga gol Raheem Sterling. Usai itu, tim besutan Josep Guardiola itu membantai Schalke dengan skor telak 7-0 di Liga Champions dan menumbangkan Swansea City 3-2 di FA Cup.

Penyerang berusia 24 tahun itu baru saja bermain cemerlang di jeda internasional. Dia . . . . . . menyumbang hat-trick untuk Inggris saat menang telak 5-0 atas Republik Ceko di kualifikasi EURO 2020, kemudian mencetak satu brace dan satu assist untuk membikin Three Lions menang 5-1 di Montenegro.

Bomber kelahiran Kingston, Jamaika itu menyarangkan delapan gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk klub dan Timnas. The Cottagers harus mewaspadainya.

Perkiraan Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Rico; Bryan, Ream, Chambers, Fosu-Mensah; Seri, Anguissa; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic. Manajer: Scott Parker.

City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Gundogan, Bernardo Silva; Sane, Aguero, Sterling. Manajer: Josep Guardiola.

(GN – Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...