Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Prediksi Fulham vs Liverpool, EPL 17 Maret 2019

Prediksi Fulham vs Liverpool, EPL 17 Maret 2019

Fulham – Poisis 2 Liverpool akan berkunjung ke Craven Cottage untuk melawan urutan 19 Fulham pada pekan 31 Premier League 2018/2019, Minggu (17/03/2019). Fulham tengah kemelut, dan Liverpool pun sangat difavoritkan menang.

Prediksi Fulham vs Liverpool, EPL 17 Maret 2019

The Reds baru-baru ini memetik kemenangan luar biasa 3-1 atas tuan rumah Bayern Munchen di Liga Champions untuk menentukan dirinya lolos ke babak perempat final. Itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, tapi pasukan Jurgen Klopp tak punya banyak waktu untuk bersantai, karena mereka harus langsung kembali fokus ke liga.

Liverpool cuma tercecer satu angka di bawah Manchester City. Terprosot di Craven Cottage, The Reds mampu berada dalam posisi yang susah. Tetapi mereka cukup beruntung, lantaran The Cottagers tengah jauh dari keadaan terbaik.

The Whites sudah dua kali berganti pelatih musim ini. Slavisa Jokanovic bertahan hingga 14 November 2018, kemudian digantikan Claudio Ranieri. Dia pun hanya bertahan hingga 28 Februari 2019.

Scott Parker dipilih sebagai caretaker menggantikan nahkoda berusia 67 tahun itu. Tetapi keadaan belum juga membaik. dalam dua laga yang telah mereka turunkan bersamanya, Fulham ditaklukkan Chelsea 1-2 (kandang) dan Leicester City 3-1 (tandang). Penyerang utama Aleksandar Mitrovic pun tidak menyumbang satu brace pun dalam enam penampilan terakhir.

Fulham ingin segera kembali menang dan memetik angka. Cuma saja, menjamu The . . . . . . Reds, itu semestinya tidak akan terjadi.

Saat menaklukkan Die Roten di Allianz Arena, ada beberapa pilar Liverpool yang bermain bagus. Termasuk di antaranya adalah Sadio Mane (2 gol), Mohamed Salah (1 assist) dan Virgil van Dijk (1 gol, 1 assist). Mereka akan kembali menjadi starter ketika kontra The Cottagers nanti.

Pilar Timnas Mesir itu cuma mencetak satu brace dan satu assist dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk The Reds di seluruh kompetisi. Tetapi Salah terdaftar sudah menyumbang enam gol dan enam assist dalam dalam delapan penampilan terakhirnya menghadapi klub promosi di Premier League.

Pertandingan menghadapi The Cottahers dapat menjadi peluang apik bagi Salah untuk menjajal menemukan kembali ketajamannya. Itu akan sangat penting buat skuatnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Fulham (4-2-3-1): Rico; Bryan, Ream, Nordtveit, Odoi; McDonald, Chambers; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic. Manajer: Scott Parker.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Lallana; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

(HB – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...