Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Prediksi Fulham vs Chelsea, EPL 3 Maret 2019

Prediksi Fulham vs Chelsea, EPL 3 Maret 2019

Fulham – Posisi 6 Chelsea akan bermain tandang menghadapi urutan 19 Fulham pada pekan 29 Premier League 2018/2019, Minggu (03/03/2019). Tuan rumah tengah berada dalam keadaan yang sangat rusak, dan Chelsea mampu memanfaatkannya untuk menyelamatkan angka maksimal.

Prediksi Fulham vs Chelsea, EPL 3 Maret 2019

The Cottagers baru-baru ini mendepak sang juru racik Claudio Ranieri, tepat sebelum partai menjamu The Blues di Craven Cottage.

Nahkoda berusia 67 tahun itu dipilih menggantikan Slavisa Jokanovic pada 14 November 2018. Dia dibebani sasaran menghindarkan The Whites dari ancaman degradasi, tapi hasil kerjanya menggagalkan. Cuma tiga kemenangan dipetik Fulham dalam laga Premier League bersama arsitek asal Argentina itu, dan itu membikin mereka terperosok di zona merah dengan beda sepuluh angka dari posisi 17.

Eks juru taktik Leicester City itu pun didepak, dan Scott Parker ditunjuk sebagai pengganti sementara. Tugas perdana Parker adalah mengetuai Aleksandar Mitrovic dan koleganya menjamu Chelsea di markas.

The Blues sendiri sesungguhnya tidak bebas dari persoalan, terutama terkait posisi juru latih mereka.

Maurizio Sarri akhir ini berada dalam tekanan. Barisan hasil negatif sudah membuat Chelsea terlempar dari empat besar. Perkara ‘penolakan’ penjaga gawang Kepa Arrizabalaga di final Carabao . . . . . . Cup juga pernah membuat keadaan menjadi makin tidak tentu.

Tetapi situasi sedikit membaik usai tengah pekan kemarin mereka menang dengan skor 2-0 atas Tottenham. Skuat asuhan pelatih berusia 60 tahun itu menang melalui brace Pedro dan bunuh diri amunisi musuh.

Kemenangan atas skuat The Lilywhites jelas membuat The Blues kembali tersenyum. Kini, mereka butuh mengawal kesempatan tersebut.

Chelsea pasti juga berkeinginan Eden Hazard, yang tidak mencetak brace maupun assist dalam lima penampilan terakhir di seluruh kompetisi, mampu mendapatkan kembali sentuhan terbaiknya. Itu akan membikin mereka lebih gampang memetik kemenangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Fulham (3-5-2): Rico; Marchand, Ream, Nordtveit; Bryan, Anguissa, Chambers, Seri, Christie; Babel, Mitrovic. Manajer: Scott Parker.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. Manajer: Maurizio Sarri.

(KN – Satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...