Home > Berita Liga Inggris > Everton > Prediksi Everton vs Chelsea, EPL 17 Maret 2019

Prediksi Everton vs Chelsea, EPL 17 Maret 2019

London – Chelsea akan melawan Everton di Goodison Park pada pekan 31 Premier League 2018/2019, Minggu (17/03/2019). Kemenangan akan mengangkat Chelsea menggeser Manchester United dari posisi lima.

Prediksi Everton vs Chelsea, EPL 17 Maret 2019

The Blues saat ini berada di urutan enam dengan 57 angka, tapi baru menurunkan 29 laga. Sementara itu, Setan Merah (58), Arsenal (60) dan klub-klub lain di atasnya sudah memainkan 30 partai.

Menang atas The Toffees, Chelsea mampu mendahului United. Dengan kemenangan besar, mereka bahkan berkesempatan mengambil alih posisi The Gunners di posisi ke-4. Selain itu, kemenangan juga akan membikin The Blues berada satu angka di bawah urutan tiga Tottenham.

Mampukah Chelsea menjalankannya? Kalau menonton penampilan, kesempatan itu cukup terbuka.

Di duel terakhirnya, Everton takluk melawan tuan rumah Newcastle dengan skor 2-3. Dalam pertandingan itu, anak-anak didik Marco Silva sejatinya pernah unggul dua brace lewat Dominic Calvert-Lewin serta Richarlison, tapi mereka jatuh dan patut pulang dengan tangan kosong.

Dengan hasil tersebut, berarti The Toffees tumbang empat kali dan cuma menang satu kali dalam enam partai terakhirnya di Premier League (M1 S1 K4).

Sementara itu, The Blues baru saja mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev 5-0 dan menentukan dirinya lolos ke perempat final Liga Europa dengan agregat mutlak delapan gol tanpa . . . . . . balas. Olivier Giroud jadi bintang di Ukraina dengan hat-trick dan satu assist atas namanya.

Kontra Dynamo Kiev, Chelsea kehilangan penyerang Gonzalo Higuain yang menderita sakit. Eks striker Juventus itu telah bisa kembali membela Chelsea untuk duel melawan Everton, tapi belum pasti dipasang sebagai starter oleh sang juru racik Maurizio Sarri.

Sarri bisa saja memberikan peluang pada Giroud untuk kembali turun dari menit awal bersama Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di sektor serang.

Pada perjumpaan perdana musim ini, The Blues ditahan seri 0-0 oleh The Toffees di Stamford Bridge. Ganti berkunjung ke Goodison Park, Chelsea tidak akan ragu membidik hasil yang lebih baik.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Everton (4-2-3-1): Pickford; Digne, Mina, Keane, Coleman; Gomes, Gueye; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin. Manajer: Marco Silva.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

(UH – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Everton Menilai James Rodrigues Punya Kesamaan Dengan Ronaldo

Liverpool – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai, James Rodriguez yang baru ia datangkan dari Real ...