Home > Berita Liga Jerman > Eintracht Frankfurt > Prediksi Eintracht Frankfurt vs Inter, Liga Europa 8 Maret 2019

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Inter, Liga Europa 8 Maret 2019

Frankfurt am Main – Inter Milan akan berkunjung ke Commerzbank-Arena untuk menjamu Eintracht Frankfurt pada leg perdana babak 16 besar Liga Europa 2018/2019, Jumat (08/03/2019). Inter memiliki tim yang tangguh, tapi sang wakil Jerman adalah musuh yang sangat berbahaya.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Inter, Liga Europa 8 Maret 2019

Die Adler lolos dari Grup H sebagai pemimpin klasemen di atas Lazio, akhirnya menjauhkan skuat tangguh Shakhtar Donetsk dengan agregat 6-3 di ronde 32 besar. Launische Diva bahkan tidak satu kali pun terkena kekalahan, cuma tidak berhasil menang saat seri 2-2 di markas Shakhtar pada leg perdana.

Dalam empat partai kandangnya, mereka menaklukkan Biancocelesti dengan skor 4-1, Apollon Limassol 2-0, Marseille 4-0, dan Shakhtar 4-1.

Sportgemeinde Eintracht sudah mengemas 23 brace dan baru kebobolan delapan gol dalam delapan laga yang telah mereka lalui di Liga Europa musim ini.

Ada beberapa amunisi Die Adler yang dapat menjadi ancaman besar buat La Beneamata. Termasuk di antaranya adalah Luka Jovic (6 gol, 1 assist), Sebastien Haller (5 gol, 3 assist), Filip Kostic (3 gol, 1 assist) dan Mijat Gacinovic (2 gol, 4 assist).

Ini akan menjadi perjumpaan perdana Sportgemeinde Eintracht dan Nerazzurri di kompetisi Eropa. Perjumpaan pertama ini pun sepertinya akan menjadi ujian yang sangat berat buat Inter.

La Beneamata, yang telah ‘membuang’ Mauro Icardi sejak leg perdana babak 32 besar menjamu Rapid Vienna, tengah menjalani pemrosotan penampilan. Dalam . . . . . . dua partai terakhirnya, Nerazzurri seri 3-3 kontra tuan rumah Fiorentina dan takluk di markas Cagliari dengan skor 1-2.

Saat ditumbangkan Cagliari akhir pekan kemarin, Ivan Perisic melesakkan satu brace bunuh diri. Sementara itu, satu gol Lautaro Martinez tidak cukup untuk menghindarkan Inter.

Penampilan terkini La Beneamata cukup gelisah. Selain itu, statistik mereka di Eropa juga kurang memastikan.

Nerazzurri cuma menang dua kali dalam 11 pertandingan away terakhirnya di Eropa dan takluk enam enam kali dalam delapan yang terakhir. penyimpangannya adalah kemenangan 2-1 menjamu PSV di fase grup Liga Champions musim ini dan 1-0 menghadapi Rapid di babak 32 besar leg pertama.

Mampukah Inter memetik hasil positif di kandang Die Alder sebagai bekal apik untuk leg kedua di San Siro seminggu lagi?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Frankfurt (3-5-2): Trapp; Ndicka, Hinteregger, Abraham; Kostic, Rode, Hasebe, Gacinovic, Costa; Haller, Jovic. Pelatih: Adi Hutter.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, Soares; Vecino, Brozovic; Perisic, Nainggolan, Politano; Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

Vallejo Dipulangkan Untuk Gantikan Posisi Pepe

Vallejo Dipulangkan Untuk Gantikan Posisi Pepe

Madrid – Real Madrid dikabarkan sudah memilih nama Jesus Vallejo sebagai andalan di sektor belakang ...