Home > Berita Liga Spanyol > Alaves > Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, La Liga 31 Maret 2019

Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, La Liga 31 Maret 2019

Vitoria – Duel antara Alaves menghadapi Atletico Madrid pada ajang La Liga Spanyol matchweek ke 29 digelar pada Minggu (31/03/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Mendizorroza. Pertandingan yang tersangkut dua tim papan atas ini diperkirakan akan berkesudahan seri.

Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, La Liga 31 Maret 2019

Los Colchoneros saat ini ada d peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Tetapi, kunjungan ke Mendizorroza kali ini bisa saja susah bagi Los Rojiblancos. Pasalnya, Alaves saat ini ada di urutan kelima, satu level di bawah zona Liga Champions.

Atletico sejauh ini punya 56 angka, sementara Alaves mengemas 44 poin. Dengan beda 12 angka, laga ini memang tidak langsung berbenturan penting untuk jarak kedua tim.

Tetapi, mereka memiliki kepentingan sendiri-sendiri untuk menyebet tiga poin. Kalau Los Rojiblancos memetik hasil imbang ataupun takluk lawan Alaves, maka posisi mereka mampu terancam oleh klub sekota, Real Madrid. Saat ini Los Blancos beda dua poin saja di bawah Los Colchoneros.

Setelah kalah atas Athletic Bilbao pada pekan sebelumnya, Diego Simeone menyatakan bahwa skutnya akan tetap berjuang demi memetik hasil positif pada akhir musim.

“Kami terbiasa berjuang dan bersaing. Saya pikir kami berada di posisi yang cukup baik di La Liga setelah [menyelesaikan laga selama] tujuh bulan dan kami harus melanjutkannya hingga akhir [musim],” beber Simeone dilangsir laman resmi klub pada Kamis (28/3).

Sementara itu Alaves cuma satu kali tumbang . . . . . . dalam lima partai markas terakhir di seluruh gelaran. Empat laga lain berakhir dengan dua kali menang dan dua kali seri.

Tuan rumah juga memiliki duet ujung tombak yang harus diwaspadai oleh Los Rojiblancos pada duel ini. Mereka adalah Jonathan Calleri dan Ruben Sobrino.

Calleri, bomber asal Argentina, telah mengemas enam brace dan dua assist di Liga Spanyol. Sementara tandemnya, Sobrino, menyumbang tiga gol dan satu assist. Dua pilar ini diperkirakan akan menjadi tombak utama bagi El Glorioso untuk mengalahkan tamunya.

“Laga ini akan menjadi salah satu dari sepuluh pertandingan final berikutnya yang akan dihadapi El Glorioso untuk mencapai tujuan berikutnya, yaitu kembali berkompetisi di Eropa,” bunyi pernyataan Alaves dikutip laman resmi klub.

Perkiraan Susunan Pemain

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Ximo Navarro, Victor Laguardia, Adrian Marin; Ibai Gomez, Manu Garcia, Tomas Pina, Jony; Jonathan Calleri, Ruben Sobrino

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Saul Niguez; Angel Correa, Rodrigo, Thomas Partey, Koke; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

(FG – Satupedia.com)