Home > Berita Liga Italia > Chievo > Prediksi Chievo vs AC Milan, Serie A 10 Maret 2019

Prediksi Chievo vs AC Milan, Serie A 10 Maret 2019

Chievo – AC Milan akan berkunjung ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi untuk menjamu skuat papan bawah Chievo pada pekan 27 Serie A 2018/2019, Minggu (10/03/2019). Ini adalah peluang apik bagi Milan untuk menguatkan urutan mereka di papan atas.

Prediksi Chievo vs AC Milan, Serie A 10 Maret 2019

Pada perjumpaan perdana musim ini, Rossoneri menaklukkan Gialloblu dengan skor 3-1 di San Siro melalui dua brace Gonzalo Higuain dan satu gol Giacomo Bonaventura. Sementara itu, satu gol Sergio Pellissier semuanya satu kali tidak cukup untuk menjauhkan Mussi Volanti dari kekalahan.

Dengan hasil itu, berarti Milan memenangi lima perjumpaan terakhir dengan Chievo di Serie A. Rossoneri juga tidak pernah kalah dalam 24 partai terakhirnya menjamu Gialloblu di liga tertinggi Italia. Kali ini, meskipun di markas Musuh, Milan cukup diungggulkan untuk kembali memetik kemenangan.

Rossoneri tidak pernah kalah dalam sembilan duel terakhirnya di seluruh kompetisi. Sementara itu, Mussi Volanti baru menang satu kali di Serie A musim ini. Chievo, yang sejatinya punya pilar-pilar pik seperti Mariusz Stepinski dan Emanuele Giaccherini, bahkan tidak menyumbang satu brace pun dalam empat pertandingan terakhir.

Pekan lalu, Chievo kalah 0-3 di kandang Torino. Di tempat lain, Rossoneri patut bersusah payah untuk menumbangkan Sassuolo.

Krzysztof Piatek, yang pernah menciptakan gol dalam lima penampilan berturut-turut untuk Milan, absen membobol gawang musuh dalam dua laga terakhir.

Juru racik Gennaro Gattuso butuh segera mendapatkan cara untuk mengembalikan ketajaman penyerang utamanya itu kalau tidak mau Rossoneri akan kesusahan. Dengan punggawa-punggawa daya cipta seperti Hakan Calhanoglu dan Suso di sekitarnya, itu seharusnya dapat dilakukan.

Milan sangat memerlukkannya, terutama sebelum derby kontra Inter Milan pekan depan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chievo (4-4-2): Sorrentino; Jaroszynski, Barba, Bani, Depaoli; Giaccherini, Diousse, Hetemaj, Leris; Djordjevic, Stepinski. Pelatih: Domenico Di Carlo.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Musacchio, Conti; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Chievo Verona, Liga Italia 9 April 2017

Prediksi Juventus vs Chievo Verona, Liga Italia 9 April 2017

Surabaya – Pertandingan Giornata 31 Serie A akan mempertemukan Juventus melawan Chievo. Pertandingan ini akan ...