Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Prediksi Chelsea vs Dynamo Kiev, Liga Europa 8 Maret 2019

Prediksi Chelsea vs Dynamo Kiev, Liga Europa 8 Maret 2019

London – Chelsea akan melawan Dynamo Kiev yang akan digelar di Stamford Bridge pada leg perdana babak 16 besar Liga Europa 2018/2019, Jumat (08/03/2019). Chelsea butuh menjadikan maksimal pertandingan markas ini kalau ingin membuka jalan mengarah ke perempat final.

Prediksi Chelsea vs Dynamo Kiev, Liga Europa 8 Maret 2019

The Blues hingga di sini setelah menjauhkankan Malmo dengan agregat 5-1 di ronde 32 besar. Chelsea unggul 2-1 di Swedia, akhirnya menang dengan skor telak 3-0 di markas sendiri pada leg kedua.

Olivier Giroud melesakkan sendiri-sendiri satu brace dalam dua leg menghadapi Malmo, dan sekarang sudah mengemas enam gol di Liga Europa 2018/2019. Penyerang The Blues itu cuma terpaut satu brace dari Moanes Dabour (Red Bull Salzburg) sang top scorer sementara.

Sementara itu, Dynamo lolos usai menumbangkan Olympiakos dengan agregat 3-2. Seri 2-2 di Yunani pada leg perdana, mereka melenggang dengan kemenangan 1-0 melalui brace tunggal Fran Sol pada leg kedua di Ukraina.

Hasil undian memperjumpakan The Blues dengan Dynamo, dan ini bukan perjumpaan perdana mereka.

Chelsea dan klub asal Ukraina ini sebelumnya telah berjumpa di fase grup Liga Champions 2015/2016. Mereka imbang 0-0 . . . . . . di Kiev, akhirnya The Blues unggul 2-1 di Stamford Bridge, di mana salah satu bracenya disumbang oleh Willian.

The Blues saat ini ada dalam keadaan yang cukup dikehendaki.

Usai takluk kontra Manchester City di final Carabao Cup, Besutan Maurizio Sarri mendaftarkan dua kemenangan berturut-turut di liga. Mereka menang dengan skor 2-0 melawan Tottenham, lalu unggul 2-1 melalui braec Gonzalo Higuain dari assist Cesar Azpilicueta dan gol Jorginho dari assist Eden Hazard di markas Fulham.

Momentum telah terbangun, dan The Blues sepatutnya tidak membuang-buang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Willian, Giroud, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.

Dynamo (4-2-3-1): Boyko; Mykolenko, Shabanov, Burda, Kedziora; Buyalskiy, Shepelev; Sidcley, Shaparenko, Tsygankov; Fran Sol. Pelatih: Alyaksandr Khatskevich.

(NG – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...