Home > Berita Liga Italia > Cagliari > Prediksi Cagliari vs Inter, Serie A 2 Maret 2019

Prediksi Cagliari vs Inter, Serie A 2 Maret 2019

Cagliari – Posisi 3 Inter Milan akan berkunjung ke Sardegna Arena untuk melawan urutan 14 Cagliari pada pekan 26 Serie A 2018/2019, Sabtu (02/03/2019). Inter memerlukan hasil positif untuk mengelak kejaran AC Milan sekaligus mengawal keadaan sebelum terjun di kompetisi Eropa.

Prediksi Cagliari vs Inter, Serie A 2 Maret 2019

Nerazzurri cuma unggul dua angka atas Rossoneri yang tepat berada di belakang mereka, juga tiga angka atas AS Roma di urutan lima. Ini tidak lepas dari hasil seri kontra Fiorentina di partai sebelumnya.

La Beneamata pernah unggul 3-1 atas Fiorentina melalui brace Matias Vecino dan Matteo Politano dan penalti Ivan Perisic. Tetapi duel berakhir dengan skor 3-3 dan mereka pun harus lega berbagi satu angka.

Besutan Luciano Spalletti butuh segera kembali ke jalan kemenangan. Kemenangan juga dapat menjadi suntikan akhlak sebelum tampil away menjamu Eintracht Frankfurt pada leg perdana babak 16 besar Liga Europa tengah pekan mendatang.

Untuk pertandingan ini, Inter masih tidak akan dibela penyerang Mauro Icardi. Keadaan dan masa depannya setelah dilepaskan dari posisi kapten masih belum pasti. Tetapi itu sepertinya bukan perkara besar buat La Beneamata.

Nerazzurri tidak pernah kalah dalam lima partai terakhirnya di seluruh kompetisi (M4 S1 K0), . . . . . . menciptakan 11 gol dan cuma kebobolan empat. Sementara itu, Isolani hanya menang satu kali dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A (M1 S1 K5), yaitu 2-1 melalui dua gol Leonardo Pavoletti ketika melawan Parma pada matchweek 24.

Pada perjumpaan perdana di Serie A musim ini, Inter menaklukkan Rossoblu dengan skor 2-0 di San Siro. Brace-brace Nerazzurri dalam pertandingan itu disumbang oleh Lautaro Martinez dan Politano.

La Beneamata sering menang dalam empat laga terakhirnya kontra Cagliari di Serie A. Memetik lima kemenangan berturut-turut atas Isolani sepertinya tidak mungkin buat mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Cagliari (4-3-2-1): Cragno; Srna, Pisacane, Ceppitelli, Pellegrini; Padoin, Cigarini, Ionita; Barella, Joao Pedro; Pavoletti. Pelatih: Rolando Maran.

Inter (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Brozovic, Nainggolan, Joao Mario; Politano, Lautaro Martinez, Perisic. Pelatih: Luciano Spalletti.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Inter vs Cagliari, 15 Januari 2020

Pertandingan Inter Milan vs Cagliari dalam fase 16 besar Coppa Italia 2019/2020 akan diadakan pada ...