Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Prediksi Bournemouth vs Manchester City, EPL 2 Maret 2019

Prediksi Bournemouth vs Manchester City, EPL 2 Maret 2019

Bournemouth – Urutan 2 Manchester City akan berkunjung ke Vitality Stadium untuk melawan posisi 12 Bournemouth pada pekan 29 Premier League 2018/2019, Sabtu (02/03/2019). Ini adalah peluang bagus bagi City untuk coba menggeser Liverpool dari peringkat pertama.

Prediksi Bournemouth vs Manchester City, EPL 2 Maret 2019

Musuh The Citizens ‘hanya’ The Cherries sedangkan The Reds harus menjalani derby menghadapi Everton di Goodison Park. Kemungkinan Liverpool, yang ketika ini hanya unggul satu angka atas The Sky Blues, untuk tergelincir dapat dibilang cukup terbuka.

Boscombe baru baru ini dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium di skor mutlak 1-5. Dalam partai itu, Lys Mousset menyumbang satu-satunya brace mereka. Dengan hasil tersebut, berarti Bournemouth tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di liga (M0 S1 K3).

Ini jelas bukan keadaan dikehendaki untuk melawan skuat yang sedang mengejar gelar juara. Selain itu, The Cherries sendiri harus kehilangan beberapa punggawa pilarnya. Jefferson Lerma masih terkena skorsing, sedangkan Dominic Solanke, Junio Stanislas, Lewis Cook hingga Callum Wilson dibekap cedera.

The Sky Blues sangat berkesempatan menang. Tengah pekan kemarin, asuhan Josep Guardiola memang hanya menang tipis 1-0 versus West Ham melalui penalti Sergio Aguero, tapi Bournemouth sepatutnya tidak meragukan mereka.

Untuk duel ini, Guardiola sepertinya tidak . . . . . . akan menurunkan Aguero dari menit awal. Top scorer The Citizens itu tampak nyaris kehabisan tenaga ketika menjamu West Ham dan kemungkinan akan diistirahatkan, atau dimainkan sebagai punggawa pengganti di tengah pertandingan kalau memang diperlukan.

Raheem Sterling dapat menggantikan pemain asal Argentina itu sebagai bomber serangan, dengan Leroy Sane dan Bernardo Silva di kedua sisinya.

Pilar Timnas Inggris itu serta Bernardo Silva mencipakan sendiri-sendiri satu brace saat City menumbangkan The Cherries dengan skor 3-1 pada perjumpaan perdana di Premier League musim ini. Mereka akan kembali menjadi ancaman untuk Bournemouth di pertandingan nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bournemouth (4-4-2): Boruc; Daniels, Ake, Mepham, Clyne; Fraser, Surman, Gosling, Ibe; King, Mousset. Manajer: Eddie Howe.

City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Otamendi, Kompany, Walker; David Silva, Danilo, De Bruyne; Sane, Sterling, Bernardo Silva. Manajer: Josep Guardiola.

(VH – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bournemouth vs Chelsea, EPL 29 Februari 2020

Pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Bournemouth vs Chelsea akan diadakan di Stadion Dean ...