Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Bhayangkara FC vs Arema, Piala Presiden 30 Maret 2019

Prediksi Bhayangkara FC vs Arema, Piala Presiden 30 Maret 2019

Jakarta – Bhayangkara FC menghadapi Arema FC, di Babak Perempat Final Piala Presiden, Sabtu (30/03/2019) pukul 15.30 WIB.

Prediksi Bhayangkara FC vs Arema, Piala Presiden 30 Maret 2019

Berikut adalah perkiraan The Guardian kontra Singo Edan di Babak Perempat Final Piala Presiden.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara akan melawan musuh yang cukup susah, Arema FC.

The Guardian maju cukup memastikan di fase grup dengan melumas bersih kemenangan di tiga laga.

Bahkan Bhayangkara menumbangkan Bali United dengan skor telah 4-1 dan menutup posisi pemimpin klasemen Grup B.

Kemungkinan ini akan menjadi partai bagi leguin asing anyar The Guardian, ubens Raimundo da Silva alias Esquerdinha.

Juru racik Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera merekomendasikan Esquerdinha kepada manajemen untuk segera diberi masa kerja.

Gelandang kelahiran Recife, Pernambuco, Brasil itu akan menjadi pemain asing ketiga usai Anderson Salles dan Lee Yoo-joon.

Pelatih asal Argentina itu menuturkan, permainan Esquerdinha cocok dengan taktik yang akan dipakainya dalam menempuh kompetisi Liga 1 musim ini.

“Esquerdinha sudah kami evaluasi dan kalau dilihat dari uji coba, kami tidak bisa nilai secara keseluruhan, yang penting, kami sudah dapatkan analisa untuk taktik,” kata Vera dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

“Namun Esquerdinha sudah oke, sesuai skema saya dan tinggal diajukan ke manajemen,” tandasnya.

Lini tengah berusia 29 tahun itu nyaris satu bulan bersama The Guardian, ia terdaftar sempat memperkuat Goias (Brasil), Coritiba (Brasil) . . . . . . serta klub Arab Saudi, Najran.

Di kubu tim tamu, mereka memboyong 19 amunisi dalam kunjungan ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Dari total 19 punggawa tersebut, semua leguin asing juga diikutkan oleh juru taktik Arema, Milomir Seslija, di antaranya Makan Konate, Arthur Cunha da Rocha, Pavel Smolyachenko, dan Robert Lima.

“Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini, semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara,” tutur Milo.

Selain 19 pilar tersebut, Singo Edan juga akan memperoleh kekuatan tambahan dengan berlabuhnya Hanif Sjahbandi setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di gelaran kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Perkiraan susunan pemain

Bhayangkara FC : Wahyu TN; Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchurohman; Lee Yu-jun, Hargianto; Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu, Ilham Udin; Ruben Da Silva

Arema FC: Utam Rusdiana; Agil Munawar, Arthur Cunha, Rachmat Latif, Alfin Tuasalamony; Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Konate Makan, Pavel Smolyachenko, Dendy Santoso, Robert Lima.

(MC – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...