Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Bundesliga 9 Maret 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Bundesliga 9 Maret 2019

Munchen – Jadwal Bayern Munchen menghadapi Wolfsburg di Liga Jerman pekan ini akan digelar di hari Sabtu (09/03/2019) pukul 21.30 WIB di Allianz Arena. Ada kesempatan apik bagi anak didik Niko Kovac untuk melindungi tiga angka. Jika keadaan itu yang terjadi, kesempatan mereka memuncaki klasemen pekan ini akan terbuka Dortmund tidak berhasil menaklukkan Stuttgart pada waktu yang sama.

Prediksi Bayern Munchen vs Wolfsburg, Bundesliga 9 Maret 2019

Tampil di markas sendiri telah sepatutnya beruntung bagi Die Roten. Mereka saat ini juga tengah dalam penampilan apik.

The Bavaria berhasil memenangi empat partai terakhir di Bundesliga. Sampai pekan lalu, mereka mampu menyamakkan hasil angka Die Borussen di dua urutan teratas. Selain itu, Bayern juga tidak pernah kalah dalam enam perjumpaan terakhir menjamu Wolves di seluruh kompetisi.

“Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami. Sedang dalam performa terbaik, kami berharap bisa kembali meraih kemenangan pekan ini. Wolfsburg sebenarnya juga sedang bagus dengan catatan tim terbaik kedua di Bundesliga musim ini dalam urusan performa tandang,” ucap Kovac.

Kesiapsiagaan tetap wajib ditunjukkan Die Roten di partai ini. Faktanya, yang diujarkan Kovac tidak salah lantaran Die Wolfe bisa mengoleksi tujuh kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan dalam 12 pertandingan tandang musim ini.

Total, mereka dapat mengemas 23 poin. Ini masih ditambah dengan catatan 23 brace dan cuma 13 kali kebobolan. Catatan yang cuma sedikit saja berada di bawah Dortmund.

Selain itu The Bavaria juga harus mampu membagi kekuatan di laga ini dengan partai menarik menghadapi Liverpool tengah pekan depan. Ancaman cedera amunisi tentu dapat merintangi misal pelatih berusia 47 tahun itu tidak dapat mengubah timnya dengan benar di partai ini.

Sementara dari Radkappen, mereka menjelaskan akan berkeinginan keberuntungan berpihak kepada mereka di duel ini. Juru racik Bruno Labbadia menyatakan bahwa tidak gampang memetik kemenangan di kandang Die Roten. Mereka tidak cuma mampu bermodal penampilan apik.

“Dalam kondisi ketika Bayern . . . . . . kalah di kandang, tim lawan selalu mendapatkan banyak keberuntungan. Mereka tim yang sangat berpengalaman dan masih berpeluang meraih treble winners musim ini. Catatan tandang kami memang bagus dan kami berharap bisa meneruskannya di laga ini,” kata Labbadia.

The Bavaria tentu memiliki pilihan untuk mengumpulkan segala kesanggupan mereka di babak pertama. Keinginannya tentu ada banyak brace yang terjadi sehingga akhirnya di babak kedua Kovac dapat menghemat daya para punggawanya demi pertandingan yang tidak kalah penting kontra The Reds di Liga Champions.

Die Roten tidak berada dalam keadaan terbaiknya karena ada beberapa pilar yang absen. Nama Arjen Robben, Kingsley Coman, dan Corentin Tolisso masih juga absen dalam sesi latihan lantaran menderita cedera. Ditambah, ada berita bahwa David Alaba diprediksikan juga akan absen dalam pertandingan menjamu Die Wolfe.

Satu berita apik bagi pelatih kelahiran Wedding, Berlin, Jerman itu adalah, ia dapat memaksimalkan daya Joshua Kimmich di laga ini. Pilar berusia 24 tahun tersebut dipastikan absen kontra Liverpool sehingga dapat tampil penuh tanpa takut dikuras energinya untuk duel tengah pekan mendatang.

Sementara dari Radkappen, nama-nama seperti Daniel Ginczek, Ignacio Camacho, dan Ismail Azzaoui masih tergeletak lantaran mengalami cedera dan belum dapat kembali ke Wolfsburg.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, Rafinha; Javi Martinez, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, Thomas Muller, James Rodriguez; Robert Lewandowski

Wolfsburg (4-3-3): Koen Casteels; William, Robin Knoche, John Brooks, Jerome Roussillon; Joshua Guilavogui, Yannick Gerhardt, Maximilian Arnold; Renato Steffen, Admir Mehmedi, Wout Weghorst

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...