Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Bali United vs Mitra Kukar, Piala Presiden 3 Maret 2019

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar, Piala Presiden 3 Maret 2019

Bali – Juru racik Bali United Stefano Cugurra selalu mewaspadai Mitra Kukar, meskipun sudah tahu setengah kekuatan musuh mereka laga pertama Grup B event pramusim Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (03/03/2019) malam WIB.

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar, Piala Presiden 3 Maret 2019

Nahkoda asal Brazil itu menuturkan, saat ini fokus mereka cuma melakoni pertandingan pertama, dan tidak mau merenungkan keadaan lainnya, tergolong kemungkinan lolos dari fase grup. Menurut juru latih berusia 44 tahun itu, duel ini akan berlangsung menyenangkan.

“Soal lolos, saya tidak mau bicara dulu. Kami lebih fokus ke Mitra Kukar, setelah itu baru pikir Semen Padang. Meski mereka turun kasta, kami tetap harus respek. Saya tahu mayoritas pemain di sana [Mitra Kukar], dan sudah ketemu di Liga 1 musim lalu,” tutur Teco, sapaan Cugurra.

Eks pelatih Persija Jakarta itumenambahkan, secara seluruhnya 24 amunisi yang dibawa ke Bekasi telah siap menjalani rangkaian duel Piala Presiden. Hasil positif menjamu Persela Lamongan di Piala Indonesia menjadi bekal penting bagi Serdadu Tridatu.

“Kami punya waktu yang bagus untuk latihan. Setelah melawan Lamongan, kami langsung latihan. Kami punya persiapan yang bagus untuk latihan fisik dan teknik. Mudah-mudahan kami bisa main bagus, dan menang,” kata Teco.

“Kami akan menurunkan pemain dengan kondisi fisik dan mental yang benar-benar siap, serta memperlihatkan performa baguss di latihan. Kami tentunya ingin meraih . . . . . . hasil positif.”

Di lain kubu, Naga Mekes tidak memasang sasaran tinggi. Asisten arsitek Sukardi Kardok menjelaskan, persiapan Mitra Kukah termasuk sedikit, karena mereka belum lama berkumpul seperti tiga peserta lainnya di Grup B.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia Piala Presiden. Satu kehormatan bagi kami diundang ikut Piala Presiden. Kami sadar kami sekarang berada di level 2, jadi satu kebanggaan juga kami bisa diundang di Piala Presiden ini,” tutur Sukardi.

“Kami tahu diri karena persiapan kami singkat. Apalagi lawan mempunyai kualitas di atas kami. Kami berusaha tampil sebaik mungkin, dan membuat pertandingan yang berkualitas. Ini juga supaya Piala Presiden semakin enak ditonton.”

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Andre Agustiar, Roni Fatahilah, Achmad Faris, Gilang Ginarsa, Dedi Gusmawan, Hendra Bayauw, Arif Suyono, Atep, Musa C Njie, Rafli Mursalim.

(HF – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...