Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, La Liga 9 Maret 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, La Liga 9 Maret 2019

Madrid – Matchweek ke-27 La Liga Spanyol pertandingan Atletico Madrid (ATM) kontra Leganes akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (09/03/2019) pukul 22.15 WIB. Menghadapi sang musuh, ATM memilki kesempatan untuk meneruskan catatan clean sheet untuk yang kelima kalinya.

Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, La Liga 9 Maret 2019

Los Colchoneros punya rekor gawangnya tidak kebobolan dalam empat partai terakhir di seluruh gelaran kompetisi. Pada seluruh laga itu, selain clean sheet, Los Rojiblancos juga sering memetik kemenangan. Torehan ini menjadi prestasi yang cukup apik bagi Diego Simeone dalam membesut skuat musim ini.

Setelah takluk atas Real Madrid di Wanda Metropolitano pada Sabtu (09/03/2019), tuan rumah seing melanjutkan hasil sepenuhnya dalam empat partai selanjutnya. Diawali kemenangan dengan skor tipis 0-1 di markas Rayo Vallecano, akhirnya berlanjut ketika menumbangkan Juventus dengan skor 2-0 di leg perdana babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan pun berlanjut ketika meladeni Villarreal dengan skor 2-0 dan terakhir waktu berkunjung ke kandang Real Sociedad (0-2) di Liga Spanyol. Total, Los Colchoneros mengemas tujuh brace dan tanpa kebobolan dalam empat penampilan tersebut.

Menghadapi Los Pepineros dalam sambungan Liga Spanyol matchweek ke-27, tuan rumah pun berkesempatan untuk meneruskan tren positifnya. Kalau tidak kebobolan, Los Rojiblancos pun akan menuliskan rekor clean sheet dalam lima pertandingan.

Tetapi, kiper Atletico Jan Oblak menyatakan, Lega merupakan skuat yang susah dan sangat tangguh dalam bertahan. Tapi, dia percaya skuatnya akan mampu tampil seperti pada pertai sebelumnya.

“Saya kira kami berada di periode yang sangat bagus. Kami bermain dengan sangat baik . . . . . . pada pertandingan sebelumnya, jadi kami harus melanjutkan”.

“Kami tahu Leganes adalah tim yang sangat sulit. Mereka kuat dalam bertahan dan sangat berbahaya dalam melakukan serangan,” tutur Oblak dilansir laman resmi klub Jumat (08/03/2019).

Sementara itu Leganes sendiri punya catatan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh gelaran, sering menciptakan brace dalam tiga penampilan diantaranya.

Menjamu Real Betis, Lega menang dengan skor telak 3-0 di markas. Kemudian, ketika berkunjung ke Real Sociedad, mereka kalah 3-0 atas tuan rumah. Diteruskan imbang 1-1 ketika melawan Valencia, dan terakhir menang dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi Levante.

Pada partai kontra Los Colchoneros kali ini, kemungkinan Los Pepineros akan tampil dengan sedikit bertahan supaya tidak kebobolan terlebih dahulu. Lini tengah harus menjadi perhatian bagi tim tamu supaya bisa mencegah gempuran punggawa tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Jose Gimenez, Juanfran; Saul Niguez, Rodrigo, Angel Correa, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

Leganes (3-4-1-2): Andriy Lunin; Kenneth Omeruo, Diego Reyes, Unai Bustinza; Allan Nyom, Ruben Perez, Mikel Vesga, Vasyl Kravets; Nabil El Zhar; Martin Braithwaite, Youssef En-Nesyri

(VG – Satupedia.com)

x

Check Also

Suarez

Selebrasi Suarez Tak Bermaksud Ejek Koeman

Madrid – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaskan bahwa selebrasi golnya dalam kemenangan atas Barcelona ...