Home > Berita Liga Spanyol > Athletic Club > Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, La Liga 17 Maret 2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, La Liga 17 Maret 2019

Bilbao – Laga Liga Spanyol matchweek 28 antara Athletic Bilbao menghadapi Atletico Madrid dihelat Minggu (17/03/2019) pukul 00.30 WIB di Stadion San Mames. ATM diperkirakan akan mulai fokus mengejar trofi Liga Spanyol dan memetik kemenangan pada duel ini.

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, La Liga 17 Maret 2019

Setelah menderita kekalahan atas tuan rumah Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu lalu, Los Colchoneros sekarang cuma mampu menginginkan gelar dari Liga Spanyol untuk dapat mereka raih musim ini.

Tetapi, pada klasemen sementara Liga Spanyol, Los Rojiblancos juga harus bisa meladeni persaingan dengan Barcelona yang masih mendominasi puncak. Dengan beda tujuh angka, skua besu0an Diego Simeone itu diprediksi akan tetap mengincar poin penuh ketika meladeni tuan rumah Athletic Bilbao pada laga kali ini.

“Kami harus mulai bangkit dan terus bekerja. Sekarang kami harus menyelesaikan [kompetisi di] La Liga dengan hasil terbaik,” ungkap Diego Simeone usai laga melawan Juventus, dilangsir laman resmi klub pada Jumat (15/03/2019).

Sedangkan Los Leones yang sendiri sebagai tuan rumah masih bertengger pada zona papan tengah di Liga Spanyol. Dengan mengumpulkan 34 angka, tentu bukan merupakan sebuah . . . Gabung . . . poin yang aman untuk dapat bertahan di kompetisi ini musim depan.

Berlaga di kandang sendiri, kemungkinan Inaki Williams dan kolega akan tetap bertanding dengan segala demi misi memetik kemenangan sekaligus bisa menjauhkan diri zona degradasi musim ini.

Selain itu, tim besutan Gaizka Garitano itu juga memiliki catatan fantastis dalam lima partai kandang terakhirnya di seluruh ajang.Bilbao terbukti belum pernah kalah, empat kali clean sheet, dan cuma kemasukkan satu brace saja.

Perkiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iago Herrerin; Oscar de Marcos, Unai Nunez, Yeray Alvarez, Yuri Berchiche; Dani Garcia, Benat Etxeberria; Markel Susaeta, Iker Muniain, Inigo Cordoba; Inaki Williams

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Diego Godin, Saul Niguez; Koke, Rodrigo, Thomas Partey, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Josu Urrutia : Berita Tentang Kepindahan Valverde Itu Tidak Benar

Josu Urrutia : Berita Tentang Kepindahan Valverde Itu Tidak Benar

Bilbao – Josu Urrutia sebagai Presiden Athletic Bilbao, belum lama ini mengkonfirmasi bahwa tidak ada ...