Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Prediksi AS Roma vs Napoli, Serie A 31 Maret 2019

Prediksi AS Roma vs Napoli, Serie A 31 Maret 2019

Roma – Posisi 5 AS Roma akan bersua dengan urutan 2 Napoli di Stadio Olimpico pada pekan 29 Serie A 2018/2019, Minggu (31/03/2019). Roma wajib lewat ujian susah ini kalau ingin membuka jalan mengarah empat besar.

Prediksi AS Roma vs Napoli, Serie A 31 Maret 2019

Ini adalah duel ketiga Giallorossi bersama juru racik anyar Claudio Ranieri. Mereka sukses lewat partai perdana dengan kemenangan markas 2-1 atas Empoli, tapi kemudian mengalami penurunan dan kalah 1-2 di kandang SPAL sebelum jeda internasional kemarin.

Sementara itu, Partenopei berhasil memanfaatkan kekalahan 0-2 Juventus di markas dengan menaklukkan Udinese 4-2. Brace-brace Amin Younes, Jose Callejon, Arkadiusz Milik dan Dries Mertens berhasil memboyong Gli Azzurri memotong jarak dengan Bianconeri, tapi selisih di antara mereka masih sangat luas, yaitu 15 poin.

Kans Napoli mengikuti Si Nyonya Tua sangat kecil. Tetapi asuhan Carlo Ancelotti berniat terus bermain maksimal sampai akhir musim nanti.

Untuk pertandingan ini, La Maggica wajib kehilangan beberapa pilar yang menderita cedera. Salah satunya adalah Stephan El Shaarawy yang tumbang saat jeda internasional. Ranieri pun kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Edin Dzeko dan Patrik Schick di lini depan.

Pelatih berusia 59 tahun itu pun begitu. Lorenzo Insigne baru pulih dari cedera, tapi masih sangat berisiko . . . . . . memainkannya ketika kontra Roma. Susunan 4-4-2 juga menjadi pilihan paling masuk akal baginya, dengan Mertens dan Milik di sektor depan.

Pada perjumpaan perdana musim ini, Giallorossi memetik hasil seri 1-1 di kandang Partenopei. La Maggica unggul melalui El Shaarawy pada menit 14, tapi brace balasan Napoli lewat Mertens menit 90 membikin mereka wajib lega berbagi satu poin.

I Lupi sering takluk dalam dua partai markas terakhirnya menjamu Napoli di Serie A,yaitu dengan skor tipis 1-2 pada musim 2016/2017 dan 0-1 musim 2017/2018. Perjumpaan kali ini pun tidak akan gampang, tapi Roma seharusnya siap berjuang demi menutup pertandingan dengan kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Roma (4-4-2): Olsen; Kolarov, Fazio, Manolas, Karsdorp; Perotti, Cristante, Nzonzi, Zaniolo; Dzeko, Schick. Pelatih: Claudio Ranieri.

Napoli (4-4-2): Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Verdi, Ruiz, Allan, Callejon; Mertens, Milik. Pelatih: Carlo Ancelotti.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...