Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Prediksi AS Roma vs Empoli , Serie A12 Maret 2019

Prediksi AS Roma vs Empoli , Serie A12 Maret 2019

Roma – Posisi 5 AS Roma akan menghadapi urutan 17 Empoli di Stadio Olimpico pada macthweek 27 Serie A 2018/2019, Selasa (12/03/2019). Ini akan menjadi ujian perdana Claudio Ranieri sebagai juru racik anyar Roma.

Prediksi AS Roma vs Empoli , Serie A12 Maret 2019

Giallorossi baru-baru ini menderita dua kekalahan berturut-turut yang sangat menyakitkan. Usai dikalahkan Lazio 0-3 dalam derby di Serie A, La Maggica tumbang dengan skor 1-3 kontra tuan rumah Porto dan angkat koper dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 3-4.

Usai angkat kaki dari Liga Champions, I Lupi mendepak nahkoda Eusebio Di Francesco dan memilih pelatih kelahiran Roma, Italia itu sebagai penggantinya.

Juru latih berusia 67 tahun itu sempat membesut Roma masa 2009-2011. Ranieri sendiri baru saja didepak oleh Fulham. Tetapi manajemen Giallorossi menentukan untuk menyakininya paling tidak sampai akhir musim 2018/2019.

Ranieri pasti digugat mengangkat La Maggica menang di pertandingan perdananya. Beruntung, duel perdana ini di atas kertas tergolong cukup gampang.

Di duel terakhirnya, Azzurri hampir takluk sebelum melindungi hasil seri 3-3 kontra Parma. Empoli terjauhkan dari kekalahan berkat sebuah brace bunuh diri di akhir laga.

Kalau memikirkan kemampuan, Giallorossi semestinya mampu mengunci duel ini dengan kemenangan. Tetapi mereka juga patut berhati-hati dengan Francesco Caputo, yang di . . . . . . Serie A musim ini telah memiliki 12 brace atas namanya.

Untuk partai ini, Ranieri tidak dapat memainkan beberapa punggawa pilar I Lupi. Aleksandar Kolarov, Federico Fazio dan Edin Dzeko wajib absen akibat skorsing, sedangkan Cengiz Under masih mengalami cedera, sementara keadaan Daniele De Rossi dan Javier Pastore cukup meragukan.

Tanpa Dzeko yang terkena skorsing, Stephan El Shaarawy kemungkinan akan dipercaya sebagai lini depan. Pasalnya, Patrik Schick cuma tampil delapan menit dalam dua partai terakhir La Maggica.

Nicolo Zaniolo pernah diragukan akibat menderita cedera, tapi beritanya winger berusia 19 tahun itu dapat turun kontra Empoli. Ini angin segar buat Ranieri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Roma (4-2-3-1): Olsen; Karsdorp, Marcano, Juan Jesus, Santon; Cristante, Nzonzi; Florenzi, Zaniolo, Kluivert; El Shaarawy. Pelatih: Claudio Ranieri.

Empoli (3-5-2): Dragowski; Veseli, Dell’Orco, Silvestre; Pasqual, Acquah, Bennacer, Krunic, Lorenzo; Farias, Caputo. Pelatih: Giuseppe Iachini.

(NM – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...