Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A 3 Maret 2019

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A 3 Maret 2019

Milan – Posisi 4 AC Milan akan melawan urutan 11 Sassuolo di San Siro pada matchweek 26 Serie A 2018/2019, Minggu (03/03/2019). Becermin pada penampilan sendiri-sendiri tim, Milan semestinya mampu menutup duel ini dengan kemenangan.

Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A 3 Maret 2019

Rossoneri tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh ajang (M5 S3 K0). Tengah pekan kemarin, Diavolo ditahan tuan rumah Lazio 0-0 di semifinal Coppa Italia leg perdana.

Casciavit tidak berhasil menjebol gawang Lazio salah satunya adalah akibat kurangnya pelayanan untuk sang ujung tombak Krzysztof Piatek di lini depan. Sejak debut penuhnya berjersey Rossoneri setelah ditransfer dari Genoa di jendela transfer Januari, itu merupakan perdana kalinya Pilar asal Polandia itu tidak membobol gawang musuh.

“Kami menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik seperti Lazio, yang selalu menyerang dengan empat atau lima pemain. Kami cukup baik di pertahanan, tapi kami melakukan kesalahan di lini depan dan tidak memberikan servis kepada Piatek,” kata pelatih Gennaro Gattuso.

Menjamu Neroverdi, Gattuso pasti berkeinginan banyak kepada anak asuhnya untuk menjadikan baik daya cipta mereka. Dengan begitu, ketajaman Piatek pun mampu dimaksimalkan.

Sementara itu, Sassuolo tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A (M0 S2 K2). Usai seri 1-1 kontra Genoa, Neroverdi beruntun dikalahkan Juventus dan . . . . . . Empoli dengan skor telak 0-3, sebelum akhirnya hanya seri melawan SPAL.

Neroverdi juga terdaftar tanpa kemenangan dalam empat partai away terakhirnya di kompetisi ini. Mereka takluk 1-3 menghadapi AS Roma, imbang 0-0 kontra Inter Milan, 1-1 versus Genoa, dan takluk 0-3 menjamu Empoli.

Pada perjumpaan perdana musim ini, Rossoneri menang dengan skor telak 4-1 di markas Sassuolo. Satu brace Neroverdi diciptakan oleh Filip Djuricic, sedangkan Diavolo mencetak empat brace lewat Franck Kessie, Samu Castillejo dan Suso (2).

Dengan hasil itu, berarti Milan tidak pernah kalah dalam lima duel terakhirnya kontra I Neroverdi di Serie A (M4 S1 K0). Catatan positif itu sepertinya akan bertambah panjang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Conti; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Rogerio, Peluso, Ferrari, Lirola; Bourabia, Sensi, Locatelli; Djuricic, Babacar, Berardi. Pelatih: Roberto De Zerbi.

(UH – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...