Home > Berita Bola > Pogba Senang Bisa Satu Tim Dengan Rashford dan Mbappe

Pogba Senang Bisa Satu Tim Dengan Rashford dan Mbappe

Manchester – Paul Pogba menyampaikan sanjungan untuk Marcus Rashford dan Kylian Mbappe yang dinilainya sebagai bintang sepakbola di masa depan.

Pogba Senang Bisa Satu Tim Dengan Rashford dan Mbappe

Pogba adalah rekan satu tim dari dua pemain muda tersebut. Ia bertugas menjadi penyuplai bola untuk Rashford di Manchester United dan peran yang sama ia lakukan untuk Mbappe dalam balutan jersey tim nasional Prancis.

Menurut Pogba, kedua youngster tersebut punya kesamaan karena memiliki kecepatan dalam berlari dan keduanya selalu menuntut umpan manja.

“[Kecepatan lari mereka] itu membantu saya karena keduanya sangat kencang,” kata Pogba kepada Eurosport (22/03/2109). “Mereka selalu meminta bola yang mana itu membantu saya ketika saya menguasai bola.”

“Mereka tak ragu . . . . . . untuk meminta. Saya berusaha untuk melakukan umpan sebaik mungkin dan mereka menuntaskannya – jadi itu juga menguntungkan saya.”

“Saya sendiri senang bermain dengan pemain muda bertalenta seperti mereka. Mereka adalah masa depan sepakbola dan hubungan saya dengan keduanya terbilang bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...