Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino Tak Bisa Dampingi Spurs Saat Hadapi Liverpool

Pochettino Tak Bisa Dampingi Spurs Saat Hadapi Liverpool

London – Mauricio Pochettino diganjar sanksi suspensi mendampingi Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris selama dua laga dan diharuskan membayar denda sebesar £10,000.

Pochettino Tak Bisa Dampingi Spurs Saat Hadapi Liverpool

Hukuman ini diberikan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) usai sang pelatih terlibat adu mulut dengan wasit Mike Dean saat timnya tumbang 2-1 lawan Burnley di Turf Moor pada 23 Februari lalu.

Pochettino, yang menerima dakwaan dan telah menyampaikan permohonan maaf pada pekan lalu, dipastikan tak akan bisa memimpin pasukan arahannya saat kala meladeni Southampton dan Liverpool, masing-masing pada 9 dan 31 Maret.

“Mauricio Pochettino telah didenda £10,000 dan akan menjalani dua larangan berada di sisi lapangan menyusul tuntasnya proses persidangan Komisi Regulator Independen,” demikian bunyi rilis . . . . . . resmi FA (06/03/2019).

“Manajer Tottenham Hotspur menerima tuduhan perikalu tak pantas dari FA, yang dihasilkan dari kata-kata dan/atau sikapnya, baik di lapangan dan sekitar area lorong stadion, setelah pertandingan lawan Burnley pada 23 Februari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...