Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Anggap Peluang Juventus di Liga Champions Lebih Baik Dibanding Barca

Pirlo Anggap Peluang Juventus di Liga Champions Lebih Baik Dibanding Barca

Turin – Eks winger Juventus, Andrea Pirlo, yakin mantan timnya telah mampu bersaing dengan Barcelona di Liga Champions musim ini.

Pirlo Anggap Peluang Juventus di Liga Champions Lebih Baik Dibanding Barca

Bianconeri dan Blaugrana semuanya bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pria berusia 39 tahun itu percaya Si Nyonya Tua sedang punya momentum yang lebih baik dari Vecchia Signora untuk memenangi gelaran tersebut pada musim ini.

“Saat bermain di Liga Champions, Anda selalu bisa memprediksi kapan akan memenangi kompetisi ini,” ujar Pirlo seperti dilansir dari Marca. (26/03/2019)

“Contoh terbaiknya jelas ada saat Juventus membalikkan keadaan untuk menang atas Atletico Madrid,” kata Pirlo menambahkan.

Bintang legenda Timnas Italia itu bahkan merasa cuma sedikit skuat yang bisa bersaing dengan Bianconeri di Liga Champions musim ini.

“Juventus sudah lebih baik dari Barcelona saat ini, tetapi Manchester City masih tim terbaik di kompetisi tersebut,” . . . . . . kata Pirlo.

Rencana Si Nyonya Tua memenangi Liga Champions musim ini tampak dari kegiatan transfer mereka.

Bianconeri ikhlas merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid untuk mengangkat peluang mereka menjadi juara Liga Champions.

Pilar berusia 34 tahun itu menunjukkan kemampuannya dengan mencetak tiga gol pada leg kedua melawan Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Saat itu, Juventus yang awalnya tercececr 0-2 mampu lolos ke babak berikutnya berkat lesakkan hat-trick megabintang Timnas Portugal itu.

(HA – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...