Home > Berita Liga Indonesia > Piala Presiden 2019, Madura United Menolak Remehkan PSS

Piala Presiden 2019, Madura United Menolak Remehkan PSS

Bangkalan – Madura United akan dijamu PSS Sleman dalam pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (05/03/2019) sore.

Piala Presiden 2019, Madura United Menolak Remehkan PSS

Juru racik Laskar Sape Kerrab, Dejan Antonic, tidak akan memandang remeh Super Elang Jawa meski berstatus sebagai klub promosi Liga 1 2019.

Pelatih berusia 50 tahun itu menilai ketika ini PSS didudukii banyak amunisi anyar dan kekuatannya lebih bagus dari musim lalu.

“Saya rasa berat melawan PSS. Materi pemain mereka baru. Mereka tidak seperti saat di Liga 2. Kali ini mereka banyak pemain baru,” ujar Dejan saat jumpa pers di The Rich Jogja Hotel, Senin (4/3/2019) siang.

Eks nahkoda Borneo itu juga sedang mewaspadai dua leguin asing anyar Super Elang Jawa, yang beritanya akan diturunkan ketika kontra tim asal Pulau Garam.

“Apalagi mereka akan memainkan dua pemain asing baru. Itu bakal menjadi ujian bagi kami dan saya rasa kami akan . . . . . . fokus di gim pertama,” tuturnya.

Laskar Sape Kerrab diketahui sudah membawa 24 punggawanya ke Sleman.

Dalam jumlah itu, ada lima pemain bernama Timnas Indonesia siap diturunkan.

Lima pilar tersebut yaitu Fachruddin W Aryanto, Greg Nwokolo, Ridho Jazuli, Andik Vermansah, dan Zulfiandi.

Tetapi, mereka cuma dapat bermain di partai pertama melawan Super Elang Jawa karena pada Rabu (06/03/2019) harus berkumpul di Bali.

Mereka akan mengiringi pemusatan latihan di bawah asuhan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk persiapan melawan Myanmar di FIFA Matchday, Senin (25/03/2019) mendatang.

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...