Home > Berita Liga Indonesia > Piala Presiden 2019, Arema Tak Gentar Dengan Catatan Apik Bhayangkara FC

Piala Presiden 2019, Arema Tak Gentar Dengan Catatan Apik Bhayangkara FC

Malang – Juru racik Arema FC Milomir Seslija mengincar dua sasaran dalam laga Delapan Besar Piala Presiden 2019 ketika melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (30/03/2019).

Piala Presiden 2019, Arema Tak Gentar Dengan Catatan Apik Bhayangkara FC

Nahkoda asal Bosnia itu menuturkan, catatan apik The Guardians di fase grup event pramusim ini tidak membikin musuh mereka itu akan gampang menguasai klub asal Malang. Apalagi Singo Edan hadir dengan jatah 20 ribu pendukungnya.

“Tidak ada sesusatu yang tidak mungkin. Menurut kami, kekuatan di sepakbola Indonesia hampir sama. Soal strategi baru seperti apa, mungkin masih butuh waktu sebelum kami menjalani liga. Target kami adalah mengantarkan Arema ke semi-final. Semua dalam kondisi siap,” tegas Milo.

“Kami memiliki rekor baik melawan Bhayangkara dengan hanya sekali kalah dari sepuluh pertemuan. Kami akan berusaha menjaga rekor itu. Semoga pemain juga ikut termotivasi agar rekor itu bisa bertahan.”

Pelatih berusia 54 tahun itu menambahkan, ia bahagia dengan tambahan dua pilar yang baru-baru ini memperkuat Timnas Indonesia, yaitu Dedik Setiawan dan Hanif Sjahbandi. Keduanya dianggap memberikan pilihan anyar dalam susunan permainan.

“Saya senang mendapatkan dua pemain tambahan. Bahkan Hanif kemarin bermain . . . . . . 75 menit dan mampu mengendalikan lini tengah Indonesia dengan baik. Tidak ada pemain yang absen, tetapi kami akan membawa pemain yang terbaik. Saya lebih memiliki banyak opsi saat ini,” tutur Milo.

Eks juru latih Madura United itu juga menjelaskan, skuatnya telah siap dengan segala kemungkinan, termasuk adu penalti kalau pertandingan berujung seri dalam 90 menit.

“Kami memiliki kiper yang sama-sama bagus, mereka semua sudah kami siapkan jika nanti laga sampai berakhir dengan adu penalti,” tutupnya.

Skuat Arema yang diboyong ke Bekasi:

Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Alfin Tuasalamony, Jayus Hariono, Pavel Smolychenko, Makan Konate, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Riky Kayame, Hendro Siswanto, Sunarto, Dedik Setiawan, Robert Lima, Rivaldy Bawuo.

(MF – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...