Home > Berita Bola > Piala FA, Gelandang MU Ingin Lewati Hadangan Wolverhampton

Piala FA, Gelandang MU Ingin Lewati Hadangan Wolverhampton

Manchester – Pemain tengah andalan Manchester United Juan Mata berambisi untuk melewati hadangan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA akhir pekan ini.

Piala FA, Gelandang MU Ingin Lewati Hadangan Wolverhampton

Di bawah besutan Nuno Espirito Santo, tim berjuluk Wolves itu menjadi salah satu kuda hitam dengan menunjukkan performa cukup baik di Liga Primer Inggris dan melaju hingga babak 8 besar Piala FA usai menyingkirkan Liverpool, Shrewsbury Town, dan Bristol City.

Wolves kini bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi Setan Merah pada Sabtu (16/03/2019) malam waktu setempat, sebagaimana laga tersebut akan pertemuan ke-100 di antara kedua kubu di semua kompetisi.

“Pekan ini, Piala FA kembali digulirkan,” tulis Mata lewat blog pribadinya (12/03/2019). “Kami sudah menemui banyak laga ‘tricky’ di kompetisi ini dan lawatan ke Wolves pada Sabtu nanti . . . . . . takkan berbeda.”

“Kami ingin menembus semi-final di turnamen yang sangat spesial buat semua orang ini, dan untuk tampil bagus kami harus mengerahkan segalanya melawan tim yang tengah memiliki musim luar biasa.”

Mata, yang kini masih berkutat dengan ruang perawatan berharap bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

“Saya akan terus mengerahkan segalanya agar saya bisa kembali fit secepat mungkin,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...