Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Petinggi Inter Minta Media Tak Terus-terusan Menyorot Masalah Icardi

Petinggi Inter Minta Media Tak Terus-terusan Menyorot Masalah Icardi

Milan – Petinggi Inter Milan Beppe Marotta mengaku gerah dengan pembahasan mengenai klubnya yang hanya berputar soal situasi Mauro Icardi. Karena menurut Marotta, ada banyak hal lain yang lebih penting dibanding membicarakan sang penyerang Icardi.

Petinggi Inter Minta Media Tak Terus-terusan Menyorot Masalah Icardi

Bintang asal Argentina itu cukup lama absen tampil untuk Nerazzurri sejak dilengserkan sebagai kapten pada 13 Feberuari lalu. Setelah itu muncul sejumlah laporan yang menyebut dirinya sedang mengalami cedera dan menolak mengikuti sesi latihan.

Marotta mengatakan pihaknya merasa jenuh karena setiap kali klubnya disorot hanya seputar kabar tentang Icardi.

“Selalu ada optimisme di depan Icardi seorang, tetapi mari mengatakan bahwa momen-momen seperti ini membantu kalian di media untuk mendapatkan suatu kabar setiap harinya,” ujar Marotta seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

“Kehidupan sehari-hari Inter terus berlanjut, kami punya masalah lain yang harus ditangani, ada berbagai kompetisi, target-target lainnya, . . . . . . juga motivasi lainnya. Ada banyak hal dibanding Icardi seorang,” tegas Marotta.

Marotta menyebut bahwa dibutuhkan sikap yang tegas dari klub untuk menyelesaikan persoalan Icardi. Klub, dalam pandangan Marotta, harus selalu bisa menempatkan diri saat menghadapi isu personal maupun secara tim.

“Menghadapi situasi seperti ini, maka harus sigap. Kami ini keluarga. Di satu sisi ada aturan, di sisi yang lain ada akal sehat, kecerdasan dan metodologi dalam mengurus skuat dan orang-orang dalam sebuah tim,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...