Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Peter Schmeichel Antusias Kawal Mistar MU Lagi

Peter Schmeichel Antusias Kawal Mistar MU Lagi

Manchester – Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel mengaku tak sabar untuk kembali berseragam Setan Merah pada 26 Mei mendatang untuk merayakan 20 tahun kesuksesan menjuarai Liga Champions.

Peter Schmeichel Antusias Kawal Mistar MU Lagi

Sesuai jadwal, Old Trafford akan menjadi venue laga berjuluk Treble Union yang kembali mengulang memori laga final 1999 melawan Bayern Munich, yang kala itu mereka tumbangkan dengan skor dramatis 2-1 di Camp Nou.

Schmeichel akan mengawal mistar United dengan ditemani deretan bek legendaris seperti Wes Brown, Jaap Stam, Gary Neville dan Denis Irwin, dengan Raimond van der Gouw sebagai kiper pelapis.

“Saya sangat tak sabar untuk kembali bermain di Old Trafford,” kata Schmeichel (01/03/2019). “Semua pemain belakang telah berkata ‘ya’ untuk pertandingan ini dan itu brilian. Dan saya sangat, sangat beruntung bahwa kiper lainnya adalah Raimond van der Gouw, yang mungkin merupakan pria 55 . . . . . . tahun paling fit di dunia!”

“Ketika Anda meraih sesuatu yang sangat luar biasa, Anda perlu merayakannya dan itu harus dirayakan bersama semua orang agar mereka terinspirasi. Apa yang kami lakukan pada 1999 [ketika meraih treble] tidak pernah dilakukan sebelumnya dan tidak lagi bisa diulang.”

“Saya sangat tak sabar untuk berada di sana, bertemu semua fans yang biasa saya temui, dan, tentu saja, menyapa semua orang. Ini adalah kesempatan yang luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...