Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Tak Ingin Hanya Sekedar Lewat di Piala Presiden 2019

Persipura Tak Ingin Hanya Sekedar Lewat di Piala Presiden 2019

Jayapura – Klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, mulai memandang event pramusim Piala Presiden 2019 dengan sungguh-sungguh setelah meraih hasil memenuhi dalam rangkaian partai uji coba.

Persipura Tak Ingin Hanya Sekedar Lewat di Piala Presiden 2019

Kemenangan terakhir di pertandingan uji tanding menghadapi Persijap Jepara yang dihelat Sabtu (02/03/2019) kemarin menjadi patokan juru racik Luciano Leandro dalam memastikan rancangan skuatnya untuk melakoni Piala Presiden 2019.

“Hasil yang bagus untuk Persipura dan kami akan fokus menatap turnamen Piala Presiden. Kamis sudah mendapatkan gambaran soal kerangka tim nanti,” ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (03/03/2019).

Nahkoda asal Brasil ini menilai anak didiknya telah mulai biasa mempraktikkan strategi yang diharapkan seperti yang tampak dalam duel uji tanding menjamu Elang Laut Jawa. Peralihan menyerang dan bertahan serta kerja sama antarpunggawa muda dan . . . . . . senior telah makin padu.

“Bukan hasil yang ingin saya lihat di laga itu, tetapi bagaimana organisasi permainan, baik bertahan maupun menyerang, yang mulai berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Mutiara Hitam akan melakoni pertandingan pembuka Grup C Piala Presiden 2019 menghadapi PSIS Semarang yang dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Rabu (06/03/2019). Selanjutnya mereka akan bersua dengan PSM Makassar (11 Maret) dan Kalteng Putra (16 Maret).

(IG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...