Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Resmi Gaet Penyerang Asal Brazil

Persipura Resmi Gaet Penyerang Asal Brazil

Jayapura -Persipura Jayapura memberitahukan kembali secara resmi siapa leguin asing terbaru yang mereka boyong untuk musim ini. Adalah penyerang asal Brasil, Luis Carlos, yang sudah digaet oleh klub berjulukan tim Mutiara Hitam itu untuk kompetisi musim 2019.

Persipura Resmi Gaet Penyerang Asal Brazil

Bomber berpostur tinggi 183cm itu direncanakan telah berlabuh dengan skuat Persipura di Magelang, hari ini.

“Kami berharap Luis Carlos bisa cepat beradaptasi dengan tim. Pelatih bisa membantu komunikasi di lapangan,” kata Ridwan Madubun, asisten manajer Persipura. (03/03/2019)

Pemain berusia 21 tahun itu terakhir terdaftar tampil untuk klub America Futebol Clube (MG) atau yang lebih dikenal dengan julukan America Mineiro. Klub tersebut pada musim 2018 berkompetisi di Serie A Brasil (kompetisi kasta tertinggi di Brasil), tetapi sayang karena pada akhir kompetisi cuma menduduki urutan ke-18 mereka akhirnya terdegradasi ke . . . . . . Serie B Brasil pada 2019.

Tetapi di klub tersebut, punggawa yang akrab disapa Pilar itu ini bukan pilihan penting di lini seriang. Maka itu, dia dipinjamkan ke klub Brasil lainnya, Goytacaz.

Sementara itu, dengan datangnya Pilar, banyaknya amunisi asing Mutiara Hitam saat ini telah lengkap. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Oh In-Kyun (Korea Selatan), serta dua punggawa asal Brasil lainnya yaitu Andre Ribeiro dan Wallacer Andrade.

(HF – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...