Home > Berita Liga Indonesia > Persib Disebut Ingin Gaet Kakak Kylian Mbappe

Persib Disebut Ingin Gaet Kakak Kylian Mbappe

Bandung- Persib Bandung sedang dirumorkan akan menggaet satu leguin asing berposisi ujung tombak kosong menyongsong kompetisi Liga 1 dimulai. Nama Park Chu Young timbul dipermukaan sebagai kandidat rekrutan baru Maung Bandung.

Persib Disebut Ingin Gaet Kakak Kylian Mbappe

Isu tersebut perdana kali bertiup saat petinggi PT PBB, Teddy Tjahjono, menuturkan urusan bahwa Pangeran Biru memang sedang membidik eks punggawa Timnas Korea Selatan berposisi sebagai second striker.

“Tunggu saja, kalau sudah datang pasti dikabari. Yang jelas, dia mantan pemain Timnas Korea dan posisinya second striker,” ujar Teddy seperti dilansir dari laman bobotoh.id. (03/03/2019)

Tetapi, untuk mendatangkan penyerang kelahiran Daegu, Korea Selatan tersebut, tim asal Kota Kembang wajib mengeluarkan kantong yang cukup dalam karena Park Chu Young punya harga pasar yang tinggi.

Melansir dari laman transfermarkt, disebutkan kalau mantan bomber Arsenal itu bernilai sekitar 750 ribu euro, atau setara dengan 12 miliar rupiah.

Sebuah nilai yang mahal. Tetapi, kalau Persib ingin menemukan pilihan amunisi lain, mungkin kakak dari striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ini dapat menjadi alternatif.

Adalah Jires Kembo Ekoko. Sosok . . . . . . yang dipengangkatan keluarga Kylian Mbappe ini juga berposisi sama dengan eks AS Monaco itu dan memiliki nilai lebih murah daripada Park Chu Young.

Dari laman yang sama disebutkan bahwa pemain kelahiran Kinshasa, Republik Demokratik Kongo ini hanya bernilai 550 ribu euro, atau setara dengan 8,8 miliar rupiah.

Tetapi, Maung Bandung dipastikan tidak akan dapat merekrut pilar berusia 31 tahun ini sebab slot leguin asing Eropa milik Pangeran Biru sudah komplit.

Akan berbeda kalau tim asal Kota Kembang itu mau mendepak satu pilar seperti Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic, untuk merekrut punggawa asal Eropa lain.

(GG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...