Home > Berita Liga Indonesia > Persib Belum Menemukan Pemain Asing Asia Yang Cocok

Persib Belum Menemukan Pemain Asing Asia Yang Cocok

Bandung – Juru racik Persib Bandung, Miljan Radovic, berkeinginan satu kouta leguin asing asal Asia segera terisi. Buruan Maung Bandung untuk pilar asing asal Asia belum menemukan titik terang.

Persib Belum Menemukan Pemain Asing Asia Yang Cocok

Padahal, amunisi asing Asia akan menggenapi keperluan skuat Pangeran Biru. Pelatih asal Montenegro itu saat ini mengaku terus berusaha mencari yang terbaik.

Belakangan, tim asal Kota Kembang itu menambah pilar di sektor pertahanan usai Fabiano Beltrame berlabuh. Tapi, punggawa asing Asia tidak kunjung didapat. (31/03/2019)

“Ya, di Batam sudah ada Fabiano. Sebelumnya saya berharap pemain Asia ikut di sini. Tapi, jika tidak bisa, mungkin akan datang setelah dari Batam,” kata Radovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

nahkoda berusia 43 tahun tersebut ingin memaksimalkan tim yang ada sekarang. Dia juga percaya belum datangnya leguin asing Asia . . . . . . tidak mengganggu persiapan Persib dalam program pemusatan latihan/training centre (TC) di Batam.

“Sekarang yang penting kami harus fokus dulu bersama pemain yang ada,” jelas pelatih berusia 43 tahun ini.

“Kami latihan setiap hari untuk lihat bagaimana kondisi fisik dan taktikal,” ujar Radovic.

Maung Bandung tidak berhasil total di event pramusim Piala Presiden 2019. Menjadi tuan rumah, Pangeran Biru malah tidak lolos dari fase grup.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...