Home > Berita Liga Indonesia > Persiapan Serius Persebaya Jelang Lawan Persib

Persiapan Serius Persebaya Jelang Lawan Persib

Surabaya – Persebaya Surabaya langsung fokus memandang duel kontra Persib Bandung pada laga kedua grup A Piala Presiden 2019. Para punggawa Persebaya pun langsung menggelar berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (03/03/2019) pagi, meskipun baru kemarin menjalani partai berat menjamu Perseru Serui.

Persiapan Serius Persebaya Jelang Lawan Persib

Pada sesi latihan ini, asisten nahkoda Bajol Ijo, Bejo Sugiantoro, membagi skuatnya dalam dua grup. Grup perdana yang tampil 60 menit ke atas ketika menghadapi Cenderawasih Jingga cuma melakoni latihan penyembuhan. Sementara grup kedua latihan seperti biasa untuk melindungi kebugaran, agar keadaan fisik semua pemain tim kebanggaan Arek Suroboyo itu sama.

Mantan arsitek Persebaya U-19 itu mengatakan, Bajol Ijo tetap mewaspadai kebangkitan Maung Bandung. Seperti diketahui, tim asal Kota Kembang itu pada pertandingan pertama patut mengaku keunggulan TIRA-Persikabo dengan skor tipis 2-1.

“Seperti arahan dari pelatih (Djadjang Nurdjaman) tidak akan meremehkan lawan. Apalagi Persib habis kalah, pasti ngotot di depan pendukungnya sendiri. Kami akan lebih berhati-hati lagi di pertandingan nanti,” ucap Bejo, . . . . . . seperti dikutip laman resmi Persebaya.

Di samping itu, ayah dari Rachmat Irianto ini menuturkan pihaknya tidak masalah dengan adanya pergeseran waktu mulai laga meladeni Pangeran Biru. Sebelumnya, partai itu direncanakan dihelat pada pukul 18.30 WIB. tetapi menurut surat teranyar dari PSSI, duel tersebut dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

“Kami tidak masalah dengan pertandingan yang dihelat sore. Masa istirahat cukup panjang, jadi tidak ada problem,” tegasnya.

Sementara ini, tim asal Kota Pahlawan memimpin klasemen sementara grup A dengan tiga angka. Angka yang dikumpulkan sama dengan TIRA-Persikabo, tetapi Green Force unggul dalam total gol.

(KK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...