Home > Berita Liga Indonesia > Persela Percaya Diri Jelang Hadapi Arema

Persela Percaya Diri Jelang Hadapi Arema

Lamongan – Kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang menjadikan Persela Lamongan lebih percaya diri jelang matchday kedua Grup E Piala Presiden 2019 menjamu Arema FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (09/03/2019) lusa.

Persela Percaya Diri Jelang Hadapi Arema

Tidak sekedar bernama Derbi Jawa Timur, perjumpaan Laskar Joko Tingkir melawan Singo Edan juga sangat memastikan kelolosan. Pemenangnya dapat otomatis mengancing satu tiket perempat final Piala Presiden 2019 dan semakin dekat dengan sebutan juara grup.

“Ya memang kans tim ini untuk melangkah ke babak berikutnya akan besar jika bisa mengalahkan Arema. Kami tentu akan berusaha untuk menang,” kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Nahkoda asal Malang itu pun menyatakan tidak takut dengan status unggulan yang dipakai Singo Edan. Berstatus sebagai tuan rumah plus sokongan puluhan ribu Aremania jelas membikin Arema lebih diunggulkan dalam memetik angka penuh.

Mantan juru racik Timnas Indonesia ini memang tidak mau cuma menetapkan sasaran satu angka, termasuk saat menantang Singo Edan. Pelatih berusia . . . . . . 48 tahun itu memasang sasaran angka mutlak sebagai modal motivasi bagi Arif Satria dan kawan-kawan.

“Saya tak pernah hanya mematok target satu poin. Selalu tiga poin di setiap pertandingan. Walaupun Arema tak akan mudah dikalahkan begitu saja. bisa bangkit saat melawan Barito, menandakan bahwa tim itu bagus,” sambung Aji. Mereka

Satu kemenangan lagi memang akan mengangkat tim kebanggaan Kota Soto itu menembus babak 8 besar sebagai jawara di Grup E. Tetapi kalau gagal mengisi kuota itu, Persela masih mampu berusaha lolos untuk menjadi tiga urutan kedua terbaik dari masing-masing grup.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...