Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Siap Turunkan 4 Pemain Timnas Lawan TIRA-Persikabo

Persebaya Siap Turunkan 4 Pemain Timnas Lawan TIRA-Persikabo

Surabaya – Persebaya Surabaya kemungkinan besar akan dibela oleh empat pilar Timnas Indonesia ketika menghadapi Tira Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019).

Persebaya Siap Turunkan 4 Pemain Timnas Lawan TIRA-Persikabo

Empat punggawa itu adalah Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang memperkuat timnas U-23 Indonesia, dan Hansamu Yama dan Ruben Sanadi yang membela Timnas Indonesia senior.

Bek asal Mojokerto itu dan pemain berusia 32 tahun itu dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air hari ini sesudah memperkuat Garuda menghadapi Myanmar.

Sementara winger asal Jayapura itu dan lini belakang berusia 19 tahun itu masih tersisa satu laga bersama Garuda Muda kontra Brunei Darussalam pada duel pamungkas Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/03/2019).

Juru racik Bajol Ijo, Djadjang Nurdjaman, menyambut baik kedatangan keempat amunisi tersebut.

Keempat punggawa itu nantinya tidak akan memperoleh latihan tambahan lantaran baru kembali membela Timnas Indonesia.

Keempat pilar itu sebelumnya absen ketika memperkuat tim asal Kota Pahlawan itu menghadapi skuat besutan Rahmad Dermawan itu pada partai . . . . . . terakhir Grup A Piala Presiden 2019.

Tanpa dibela empat amunisi itu, klub kebanggaan Arek Suroboyo itu cuma bisa tampil seri menjamu Tira Persikabo.

“Harapan kami mereka bisa bergabung. Mudah-mudahan tidak ada kendala di perjalanan. Sehingga mereka bisa ikut berlatih bersama,” kata Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman seperti kutip dari laman resmi klub.

Persebaya terus mematangkan taktik dan strategi menjelang kontra tim asal Bogor itu.

Fokus nahkoda asal Majalengka itu saat ini adalah memperdalam finishing dan memperkuat barisan belakang yang dinilai masih belum kuat.

“Kami kembali menyentuh taktikal. Kami akan maksimal karena menyisakan tiga latihan lagi, yakni hari ini, Rabu, dan Kamis. Intensitas latihan juga bakal ditambah,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...