Home > Piala Presiden > Persebaya Lolos Semifinal Piala Presiden 2019, Osvaldo Haay : “Puji Tuhan”

Persebaya Lolos Semifinal Piala Presiden 2019, Osvaldo Haay : “Puji Tuhan”

Surabaya – Meski dianggap berperan besar mengubah peruntungan Persebaya Surabaya saat menumbangkan TIRA-Persikabo (TR-Kabo) 3-1 kemarin sore di babak delapan besar Piala Presiden 2019, gelandang serang Osvaldo Haay menolak disebut sebagai pahlawan.

Persebaya Lolos Semifinal Piala Presiden 2019, Osvaldo Haay : "Puji Tuhan"

Osvaldo baru kembali bersama tim satu hari sebelum laga setelah mengemban tugas membela timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Arsitek tim Djadjang Nurdjaman kemudian menurunkan Osvaldo pada menit ke-74 menggantikan Irfan Jaya.

Keputusan Djanur ternyata tepat. Osvaldo yang melakukan tusukan ke pertahanan TR-Kabo dilanggar Abduh Lestaluhu di menit ke-86, sehingga wasit akhirnya menghadiahkan penalti untuk Bajul Ijo. Damian Lizio sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo, sehingga Persebaya unggul 2-1.

“Pertandingan yang seru, dan puji Tuhan tim bisa menang. Tadinya saya mengambil ancang-ancang untuk melakukan shooting, tapi saya . . . . . . ditekel dan saya jatuh,” ujar Osvaldo dilansir laman resmi klub (30/03/2019).

“Bermain atau tidaknya saya adalah keputusan pelatih. Puji Tuhan saya diberi menit bermain, dan saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Kemenangan ini berkat kerja keras tim, bukan karena individu. Saya berterima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kepercayaan, dan pemain lainnya yang berjuang sampai menit akhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Surabaya – Steering Committee (SC) berharap Piala Presiden 2019 bisa ditutup dengan baik tanpa ada ...