Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persebaya Akui Sering Menonton Video Aksinya Sendiri

Penyerang Persebaya Akui Sering Menonton Video Aksinya Sendiri

Surabaya – Pilar Persebaya Surabaya, Irfan Jaya ternyata memiliki cara khusus untuk membangun motivasi dalam dirinya sendiri. Punggawa bernomor punggung 41 itu sering menonton video dirinya sendiri.

Penyerang Persebaya Akui Sering Menonton Video Aksinya Sendiri

Selain motivasi, hasil melihat video dirinya sendiri itu sekaligus sebagai bahan penilaiannya sendiri. 

“Sebenarnya saya selalu lihat video saya sendiri ketika bertanding membela Persebaya maupun di timnas,” ujar Irfan Jaya usai latihan di Stadjon GBT. Jumat (22/03/2019).

Hasil menonton video tersebut, penyerang asal Bantaeng itu menguraikan kalau setiap kali menonton video tersebut ternyata penampilan permainannya selama di Liga 1 kurang sesuai. 

“Saya ingin kembali bermain seperti di Liga 2 kemarin yang berani masuk ke daerah pertahanan lawan,” ungkapnya.

“Sampai sekarang saya terus memperbaiki kemampuan saya, harapannya semoga permainan saya seperti saat Persebaya di Liga 2 kemarin,” imbuh ayah dua orang anak ini. 

Dikatakan pemain terbaik Liga 2 2017 itu lagi, me-review kualitas dirinya lewat video sekaligus sebagai persiapannya meladeni PS Tira-Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden akhir Maret ini. Ayah Dua . . . . . . anak ini berkeinginan membenahi kualitasnya saat berlaga di babak 8 besar nanti. 

“Saya ingin memperbaiki diri dan ingin cetak gol lagi, kemarin di babak penyisihan di Bandung saya kurang produktif dan ingin saya balas di babak 8 besar ini ,” tegas Irfan.

Keinginan ujung tombak berusia 22 tahun itu untuk bermain terbaik di babak 8 besar Piala Presiden 2019 nanti makin besar pasalnya Bajol Ijo diuntungkan dalam keadaan ini. Ya, tim asal Kota Pahlawan itu menjadi tuan rumah ketika menghadapi PS Tira-Persikabo dan pastinya sebagai tuan rumah Persebaya akan di sokong penuh oleh Bonek suporter mereka.

(JB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...