Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pengamat Sepakbola Ragu Liverpool Mau Lepas Sadio Mane Ke Madrid

Pengamat Sepakbola Ragu Liverpool Mau Lepas Sadio Mane Ke Madrid

Madrid – Pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, menyebut jika penyerang Liverpool Sadio Mane tidak akan merapat ke Real Madrid.

Pengamat Sepakbola Ragu Liverpool Mau Lepas Sadio Mane Ke Madrid

Belum lama ini beredar laporan jika Los Blancos ngebet untuk mendatangkan Mane pada musim panas mendatang setelah Zinedine Zidane resmi menduduki kembali kursi pelatih di Santiago Bernabeu.

Mane yang pada musim ini telah mendonasikan 20 gol untuk The Reds di semua ajang kompetisi, termasuk 11 gol dari 11 laga terakhir, berpeluang menjadi bagian dari Real Madrid untuk musim mendatang.

Real Madrid sebelumnya kerap dikaitkan dengan penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, namun Mane dinilai sebagai target yang lebih realistis. Kendati, Balague yakin Liverpool akan menolak keras melepas sang striker.

“Tentunya, kami tahu kalau Zidane menginginkan Mane untuk bergabung pada musim panas lalu,” ujar Balague di channel . . . . . . Youtube-nya (28/03/2019).

“Percakapan terjadi, tampak Real Madrid menunjukkan minat pada dia.”

“Tapi, tentunya Zidane pergi, dan itu saja. Jadi, itu adalah cerita yang mudah untuk dipulihkan–dan itulah apa yang terjadi. Ceritanya ada lagi, tapi masalahnya Liverpool pada dasarnya tidak tertarik melepas Mane.”

“Tidak ada klausul pembelian kembali. Pada dasarnya, tidak ada cara untuk menyingkirkan Mane. Jadi, dalam pikiran saya, cerita itu pada dasarnya adalah mati.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...