Home > Berita Liga Indonesia > Pemain TIRA-Persikabo Tak Keder Lawan Persib dan Persebaya

Pemain TIRA-Persikabo Tak Keder Lawan Persib dan Persebaya

Bogor – Lini belakang sayap kiri TIRA-Persikabo (TR-Kabo) Abduh Lestaluhu yakin adanya amuisi anyar akan membuat skuat lebih sedia bersaing dengan dua unggulan Grup A Piala Presiden 2019, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Pemain TIRA-Persikabo Tak Keder Lawan Persib dan Persebaya

TR-Kabo memboyong sebanyak punggawa baru untuk memetik hasil positif di musim 2019. Usai winger asal Kamerun Louise Parfait, TR-Kabo juga merekrut pilar sayap naturalisasi kelahiran Nigeria, Osas Saha.

“Saya rasa persiapan kami menatap Piala Presiden ini sangat serius. Antusiasme manajemen untuk mendatangkan pemain juga sangat bagus untuk menambah kekuatan di Piala Presiden,” ujar Abduh.

Pemain asal Tulehu itu mengaku Maung Bandung dan Bajol Ijo akan menjadi musuh terberat di Grup A. Meski begitu, ia tidak memandang remeh kekuatan Perseru Serui, sekalipun persediaan Cenderawasih Jingga tidak baik.

“Kalau dilihat cukup berat. Persib sebagai tuan rumah, dan ada Persebaya juga yang lolos ke delapan besar Piala Indonesia. Perseru tidak bisa dianggap remeh, karena semua tim yang ada di grup ini . . . . . . sama-sama bermain di Liga 1,” tegas Abduh.

“Laga pertama pasti berat, dan sangat penting. Apalagi melawan tuan rumah, mereka didukung bobotoh. Itu akan menambah motivasi mereka. Tapi kami pasti akan kerja keras.”

Sementara itu, barisan arsitek akan membawa seluruh amunisi ke Bandung, kurang Ahmad Nufiandani yang tengah dibekap cedera. Keadaan itu dikatakan asisten pelatih Miftahudin Mukson.

“Semua pemain sudah disiapkan pelatih kepala. Pada hari H tinggal yang paling siap yang main. Pada dasarnya kerangka tim sudah terbentuk. Yang jelas tim ini tidak mau mensia-nyiakan kesempatan yang di dapat,” jelas Miftah.

(JF – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...