Home > Berita Liga Jerman > Hertha BSC > Pemain Liverpool Ini Masih Betah Perkuat Hertha Berlin

Pemain Liverpool Ini Masih Betah Perkuat Hertha Berlin

Liverpool – Pemain Liverpool, Marko Grujic yang sedang menjalani masa peminjaman ke Hertha Berlin belum tertarik untuk kembali ke Anfield karena menikmati kehidupan di Jerman.

Pemain Liverpool Ini Masih Betah Perkuat Hertha Berlin

Grujic diboyong oleh Liverpool pada 2016 namun hanya terlibat di beberapa pertandingan saja untuk the Reds yang kemudian dipinjamkan ke Cardif City dan Hertha dalam dua musim terakhir.

Pemain asal Serbia ini sekarang menuai keberhasilan di Bundesliga, dengan menjadi sosok pilar di Hertha dan terus menunjukkan peningkatan.

Dengan persaingan ketat di lini tengah Liverpool, Grujic berharap bisa melanjutkan kiprahnya di Jerman sebelum kembali ke Anfield.

“Saya nyaman di Berlin. Hertha memberi saya kesempatan besar untuk bermain di Bundesliga,” ujarnya pada Bild (28/03/2019).

“Saya masih muda dan bersama Hertha sejauh ini terasa brlian dan saya bisa memperlihatkan bukti kemampuan.”

“Tetapi saya bukan penentu keputusan namun jika harus memilih saya ingin bertahan . . . . . . satu atau dua musim lagi untuk meningkatkan kualitas. Itu bisa terwujud jika saya bermain di setiap pertandingan.”

Penampilan Grujic juga menuai sanjungan dari juru racik Pal Dardai yang menyebutnya sebagai gelandang terbaik Hertha Berlin dalam 20 tahun terakhir.

Grujic menambahkan: “Hertha adalah favorit saya. Saya ingin bertahan lebih lama lagi. Jika Liverpool ingin menjual saya, akan menyenangkan jika Hertha mengajukan penawaran.”

“Kepercayaan diri saya tumbuh karena sering berlatih. Kebiasaan bertahan saya meningkat karena sering dimainkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Werder Bremen vs Hertha Berlin, Bundesliga 29 April 2017

Prediksi Werder Bremen vs Hertha Berlin, Bundesliga 29 April 2017

Surabaya – Lanjutan Bundesliga kini mempertemukan antara Werder Bremen vs Hertha Berlin dalam kompetisi Bundesliga ...