Home > Berita Bola > Pelatih Vietnam Enggan Remehkan Indonesia U-23 Usai Digasak Thailand

Pelatih Vietnam Enggan Remehkan Indonesia U-23 Usai Digasak Thailand

Hanoi – Timnas Vietnam U-23 sukses memetik kemenangan penuh pada pertandingan pertama mereka di grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ya, mereka bisa menaklukkan Brunei Darussalam U-23 enam brace tanpa balas di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/03/2019) malam.

Pelatih Vietnam Enggan Remehkan Indonesia U-23 Usai Digasak Thailand

Juru racik Vietnam U-23, Park Hang Seo, pun mengingat skuatnya untuk tidak terlalu asyik dalam kemenangan tersebut. Mengingatkan, pada pertandingan berikutnya mereka akan menjamu Indonesia, Minggu (24/03/2019).

Berbanding terbalik, Garuda Muda pada duel pertama justru tumbang telak dari Thailand dengan skor 4-0. Tetapi begitu, pelatih berusia 60 tahun itu tidak mau lalai dengan hasil tersebut.

“Tentu saja kami tidak tahu apa yang akan terjadi di dua laga ke depan. Kami hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Kami harus menang di laga pertama, kedua, . . . . . . dan ketiga, sehingga kami bisa tahu kami lolos atau tidak,” jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di samping itu, juru taktik kelahiran Sancheong County, Korea Selatan itu juga mengetahui tim besutan Indra Sjafi itu maupun Thailand merubah susunan punggawa dibandingkan ketika Piala AFF U-22 2019 lalu.

“Keduanya seperti menjadi tim yang baru di ajang ini,” pungkas pelatih yang membawa Vietnam menjadi juara Piala AFF 2018 itu.

(GB – Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...