Home > Berita Bola > Pelatih Spanyol Puji Gol Panenka Sergio Ramos

Pelatih Spanyol Puji Gol Panenka Sergio Ramos

Madrid – Sergio Ramos kembali menjadi pahlawan kemenangan timnya, kali ini saat ia menjadi algojo penalti di menit ke-71 yang membantu timnas Spanyol menumbangkan Norwegia dengan skor tipis 2-1 pada laga grup F kualifikasi Euro 2020. Sebagai kapten, Ramos sekali lagi membuktikan kelasnya.

Pelatih Spanyol Puji Gol Panenka Sergio Ramos

Spanyol saat ini dibesut oleh pelatih anyar Luis Enrique. Usai hasil buruk di Piala Dunia 208 lalu, ada sejumlah wajah baru yang dipanggil timnas, Ramos adalah salah satu pemain senior yang tetap dipertahankan.

Dan terbukti Ramos menjadi penyelamat timnya dari hasil imbang lewat gol penalti panenka. Ramos memang dikenal sebagai sosok yang piawai melakukan teknik panenka dalam beberapa tahun terakhir, dan dia tetap memiliki kepercayaan diri untuk melakukan itu di pentas internasional.

Aksi sang bek kemudian diganjar pujian oleh Luis Enrique.

“Saya puas dengan segalanya, . . . . . . dengan sikap kami dan bagaimana performa kami setelah diskusi dalam pekan ini,” ungkap Enrique kepada fourfourtwo (24/03/2019).

“Mungkin kami tidak terlalu efektif dan kami harus meningkatkan kepercayaan diri pemain-pemain kami sebab solidaritas sangat fundamental.”

“Kami tampil baik dan kami tahu kami harus berjuang untuk menang sebab Norwegia bertahan dengan baik. Sergio Ramos mengeksekusi penaltinya dengan sangat baik untuk kami. Dia adalah pemain unik dalam sejarah,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...